Hamsik Tak Dijual

VIVAnews - Napoli tak mau kehilangan aset berharganya di lini tengah, Marek Hamsik. Karena itu,  Presiden Napoli, Aurelio De Lasurentiis kembali menegaskan tak akan melepas Hamsik ke tim mana pun.

"Dia merupakan pemain profesional yang luar biasa dan selalu menghormati komitmennya. Sampai saat ini kami tak punya niat untuk menjual pemain terbaik kami kepada tim manapun," kata De Lasurentiis kepada Gazzetta dello Sport.

Hamsik memang masih tergolong muka baru di pentas Serie A. Baru tahun lalu pemain berusia 21 tahun itu bergabung bersama Napoli. Sebelumnya Hamsik bermain untuk Brescia di Serie B.
 
Meski berstatus debutan, penampilan Hamsik di Seri A luar biasa. Pemain berusia 21 tahun itu langsung menjadi jantung bagi lini tengah Napoli.

Selama satu musim, Hamsik juga berhasil mengoleksi sembilan gol dari 37 kali laga. Sedangkan tahun ini dia sudah mengoleksi tiga gol dari empat pertandingan.

Wajar bila akhirnya klub-klub Eropa banyak yang tertarik dengan pemain asal Slowakia itu. Setidaknya ada empat tim besar yang berniat merektut Hamsik : Manchester United, Chelsea, Inter Milan, dan Juventus. Napoli kabarnya bahkan telah menolak tawaran 28 juta euro dari Chelsea.

Meski kontrak Hamsik berakhir 2013, spekulasi terhadap kepindahannya masih banyak beredar. Bahkan, terakhir kabarnya Inter Milan dan Juventus sedang mempertimbangkan untuk menaikkan tawaran bagi Hamsik.

MPV Semewah Alphard Ini Bisa Melesat Sekencang Mobil Sport
Superchallenge Supermoto Race 2024

Superchallenge Supermoto Race 2024 Segera Dimulai, Yogyakarta Tuan Rumah Seri Perdana

Para penggemar balap supermoto di Tanah Air boleh bersiap, pasalnya ajang adu cepat supermoto bergengsi, Superchallenge Supermoto Race 2024 Seri Kejurnas bergulir

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024