Robinho Pecat Agennya

VIVAnews - Bintang baru Manchester City, Robinho akhirnya memecat agen yang sudah enam tahun bekerja bersamanya, Wágner Ribeiro.

Pemain berusia 24 tahun itu mengumumkan pemecatan tersebut kepada harian Marca di Spanyol, Jumat, 26 September 2008.

Belum jelas alasan Robinho memecat Ribeiro. Namun,  beberapa pengamat menilai Robeiro telah melakukan kesalahan dalam menjalankan tugasnya sebagai agen pemain. Untuk sementara, urusan bisnis Robinho ditangani langsung oleh ayahnya. 

"Saya sangat senang dengan apa yang telah dilakukan Wagner Ribeiro terhadap karir saya selama ini. Tapi, sekarang saya harus mengakhiri hubungan itu dan kami harus berjalan sendiri-sendiri," kata Robinho seperti dilansir Goal. 

Ribeiro sudah bekerja dengan Robinho sejak 2002 lalu. Saat itu, Robinho masih remaja dan memperkuat klub Santos. Tiga tahun kemudian, Ribeiro berhasil memboyong Robinho ke klub raksasa asal Spanyol, Real Madrid.

Sebulan lalu, Ribeiro kembali membuat sensasi. Dia menjadi aktor kepindahan Robinho dari Santiago Bernabeu menuju Chelsea.

Sayangnya, negosiasi mandek. Robinho akhirnya berlabuh di Manchester City dengan banderol 32,5 juta poundsterling.

MIC Kembali Hadir Meriahkan Hari KI Sedunia Ke-24 Tahun 2024
wawancara Ketum PSSI, Erick Thohir dengan Aljazeera

Erick Thohir Beberkan 'Kunci Sukses' Timnas Indonesia ke Media Asing

Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir membeberkan kunci keberhasilan Timnas Indonesia tampil impresif dalam melakoni sejumlah laga di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024