Kasus Sophan Sophiaan

Polisi Kembali Periksa Atin

Polisi masih mengusut kecelakaan yang menewaskan Sophan Sophiaan Sabtu 17 Mei 2008. Atin, saksi yang mengaku melihat suami Widyawati tersebut ditabrak, akan diperiksa lagi oleh Polisi.

"Atin dihubungi polisi Ngawi, mau diperiksa minggu lalu. Tapi akhirnya ditunda sampai setelah lebaran," jelas kuasa hukum Atin, Assegaf kepada VIVAnews, Jumat 27 September 2008. Ia menambahkan, perempuan asal Jawa Barat itu tidak diperiksa di Ngawi, melainkan di Jakarta.

Siapa Atin sebenarnya? Menurut Assegaf, sebelum kecelakaan tragis di Ngawi, kliennya tidak mengenal Widyawati. Baru ketika Sophan meninggal, dua perempuan ini saling kenal, dan semakin akrab.

Mengenai perkembangan kasus, pengacara berkacamata ini mengaku belum ada perkembangan signifikan. Di antara saksi-saksi yang telah diperiksa, dua di antaranya adalah Mantan Kapolri Jenderal Purnawirawan Roesmanhadi dan mantan Dirjen Sarana Pertahanan Departemen Pertahanan Marsekal Muda Purnawirawan Pieter Wattimena. Keduanya adalah peserta konvoi Jalur Merah Putih yang berada di dekat Almarhum saat kejadian.

Pelaku Ditangkap, Begini Modus Sopir Taksi Online Todong Penumpang Rp 100 Juta
Penyelundupan Pil Koplo di Lapas Yogyakarta (dok istimewa)

Pengunjung Coba Kelabui Petugas Lapas Yogyakarta Simpan Pil Koplo di Betis, Malah Ketahuan

Petugas Lapas Kelas IIA Yogyakarta menggagalkan dua kali penyelundupan pil koplo dari pengunjung kepada warga binaan, salah satunya bermodus menyembunyikan pil di betis.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024