KPU Umumkan Caleg Sementara Malam Ini

VIVAnews – Komisi Pemilihan Umum rencananya mengumumkan daftar calon legislatif sementara di Hotel Sahid, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Jumat, 26 September 2008, pukul 20.00 WIB.

Hasil Liga 1: Tampil Ngotot dari Awal, PSIS Semarang Gilas Persikabo 1973

Anggota komisi kelompok kerja calon legislatif Endang Sulastri, Jumat, 26 September 2008 di Kantor Komisi Pemilihan Umum, belum bersedia menyebut jumlah calon resmi dan calon yang dicoret karena tidak memenuhi syarat.

Semalam, komisi mengundang pengurus partai politik untuk proses validasi terakhir. Partai-partai kembali melengkapi syarat yang belum lengkap, misalnya kurang berkelakuan baik dari kepolisian.  Komisi mencoret daftar caleg yang tidak dapat memenuhi persyaratan.

Beredar Video WN Polandia Kehilangan Isi Kopernya, Pihak Bandara Ngurah Rai Bali Beri Penjelasan

Menurut susunan acara komisi, pukul 16.00 WIB hingga pukull 18.00 WIB nanti proses pengambilan tanda tangan pengurus partai terhadap daftar calon sementara yang akan diumumkan.

Mengenai mekanisme pengumuman daftar calon legislatif sementara di media massa, Endang mengatakan, masih dibahas komisi. “Media mana yang berhak. Sekarang ini belum. Soalnya lewat agency. Kemungkinan TVRI dan Republika,” Endang.

Yang Bikin Shin Tae-yong Terusik saat Indonesia Kalahkan Korea Selatan
Fitri Carlina dan Rafael Struick

Nonton Langsung di Qatar, Fitri Carlina Menangis Saat Timnas Indonesia Menang Lawan Korea Selatan

Saking bahagianya, Fitri Carlina sampai terlihat menundukan kepala dan menangis bahagia atas kemenangan Timnas Indonesia saat melawan Korea Selatan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024