BRI Buka 600 Unit Kerja Sepanjang Jalur Mudik

VIVAnews - Bank Rakyat Indonesia Tbk menyiapkan dana Rp 4 triliun selama masa libur lebaran. Bank plat merah itu juga akan membuka lebih dari 600 unit kerja di seluruh Indonesia selama cuti bersama Idul Fitri.

Corporate Secretary BRI Hartono Sukiman di Jakarta, Kamis 25 September 2008 menuturkan unit kerja itu buka mulai tanggal 29-30 September dan 3-4 Oktober. Sebagian besar kantor-kantor tersebut berada di jalur lintas pemudik dan di daerah-daerah tujuan wisata.

Dengan dibukanya ratusan unit kerja ini, nasabah yang mengalami masalah dengan mesin ATM, misalnya kartu tertelan, di saat mudik Lebaran bisa langsung melaporkannya ke unit-unit tersebut.

Saat ini ATM BRI berjumlah 1.362 unit yang terkoneksi dengan jaringan ATM Bersama, ATM Link, ATM Prima, Master Card, Cirrus dan Bankcard.

"Jika biasanya dana setiap ATM sebesar Rp 400 juta habis dalam waktu 2 hari, maka pada masa lebaran habis dalam waktu 1 hari," katanya dalam acara buka bersama wartawan di Gedung BRI I Jl. Sudirman.

Untuk memperlancar kelancaran mudik, bank juga bekerjasama dengan Shop&Drive dalam hal menyediakan layanan servis dengan harga dison 25 persen dan 50 persen untuk penggantian ban bagi pemegang kartu kredit. Selama libur lebaran kartu kredit BRI memberikan diskon sampai 50 persen di lebih 100 merchant.

BRI juga memberikan kesempatan kepada pemudik yang tidak memiliki uang untuk mengajukan dana lebaran dengan bunga satu persen selama 12 bulan.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid
PJ Wali Kota Pontianak Ani Sofian (bertopi) saat memantau pelaksanaan Sidak ke sejumlah SPBU di Pontianak, Kamis 28 Maret 2024. Pemkot menemukan masih ada SPBU yang takarannya belum sesuai. (Adpim Pemkot Pontianak)

Pemkot Pontianak Kasih Peringatan ke Seluruh SPBU di Kota Itu, Ada Apa?

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Pemerintah Kota (Pemkot) Pontianak melalui Tim Pengawas Kemetrologian menggelar inspeksi mendadak (sidak) ke SPBU.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024