Caleg PDIP, Siapapun Boleh Jadi Calon

VIVAnews – Fungsionaris DPP Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Maruarar Sirait mempersilakan siapapun menjadi calon legislative (caleg) PDI Perjuangan. Yang penting orang tersebut memenuhi syarat sebagai caleg.

Eks Sespri Sekjen Ungkap BAP KPK Bocor ke Pejabat Kementan

Ditanya Vivanews soal adanya unsur nepotisme di penentuan caleg di PDIP, Marurarar ketika mendampingi Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri melihat arus mudik, di Nagrek, Bandung, Jawa Barat, Kamis 25 September 2008, menilai hal tersebut tidak penting.

“Yang penting kriteria terpenuhi gak jadi masalah anak siapa, pengurus DPP, dan begitu terpilih harus bisa melaksanakan amanat partai,” kata anggota DPR di Komisi Keuangan tersebut.

Siswa SMP Dibacok dan Dibegal Saat Pulang Sekolah Sendirian


Tiga Kriteria Cawapres
Tentang calon wakil presiden (wapres) PDIP menetapkan tiga criteria, yakni nasional, bisa bekerja sama dengan capres Megawati Soekarnoputri dan bisa menambah suara. Soal dari mana latar belakangnya, sipil, militer, nasionalis religious menurut Maruarar tidak soal. Soal ini nantinya dibahas di Mukernas, di Solo, November mendatang.

Pemkot Tangsel rapikan kabel fiber optik yang semrawut

Rapikan Kabel Fiber Optik Semrawut di Tangsel, Ini 5 Titik yang jadi Sorotan Pemkot

Wakil Wali Kota Tangsel Pilar Saga Ichsan turun tangan langsung dalam melakukan imbauan dan penindakan semrawutnya kabel fiber optik.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024