Survei LSI Demokrat Menang

Golkar Segera Gencarkan Iklan Politik

VIVAnews – Partai Golongan Karya segera menerapkan strategi mendongkrak dukungan. Salah satu caranya kampanye di media massa. Ini ditempuh karena popularitas partai beringin itu naik turun. Bahkan, jajak pendapat Lembaga Survei Indonesia terbaru mengatakan partai jawara Pemilu 2004 ini duduk di bawah Partai Demokrat.

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi

Wakil Ketua Umum Partai Golongan Karya, Agung Laksono, mengatakan beriklan di media massa merupakan cara efektif menaikkan popularitas partai. “Kami akan pasang iklan secepatnya,” kata Ketua Dewan Perwakilan Rakyat itu di parlemen, siang ini.

Secara keseluruhan menurut survei itu, Partai Demokrat yang mengusung Susilo Bambang Yudhoyono menjadi presiden berkibar dengan perolehan  16,8 persen. Disusul Partai Golongan Karya 15,9 persen, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan 14.2 persen.

5 Orang jadi Tersangka Baru Korupsi Timah, Siapa Saja Mereka?

Selain beriklan, katanya, kebijakan Partai Golongan Karya ke depan adalah berpihak kepada rakyat kecil. Tapi, juga giat mendukung pemberantasan korupsi. “Ini harus jadi peringatan partai besar.”

Agung menduga keberhasilan Partai Demokrat menaikkan popularitas karena Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mampu menyampaikan kebijakan dengan baik.

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan
Mahfud MD

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Mahfud MD, buka-bukaan mengenai langkah politik dia selanjutnya, usai pelaksanaan dari Pilpres 2024. Mengingat mantan Menkopolhukam RI tersebut bukan kader partai politik

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024