Grand Royal Challenge 2008

Indonesia Ditunggu Hyundai di Semifinal

VIVAnews-Tim yang akan menjadi lawan Indonesia di semifinal Grand Royal Challenge 2008 terjawab. Sebagai runner up grup A, Ponaryo Astaman dkk akan berhadapan dengan juara Grup B, Ulsan Hyundai di Stadion, Thuwunna Youth Training Center, Yangon, Myanmar, Selasa, Rabu, 19 November 2008.

Pada pertandingan terakhir babak pennyisihan grup B, Minggu, 16 November 2008,  Hyundai berhasil mempermalukan timnas U-23 Vietnam 4-1. Berkat kemenangan itu, tim asal Korea Selatan itu berhasil menggusur Malaysia dari posisi pemuncak. Meski sama-sama memiliki 4 poin, unggul dalam agresifitas serangan.

Dari 2 kali pertandingan Hyundai memasukan 5 gol dan hanya kemasukan satu gol. Sedangkan Malaysia hanya memasukan 4 gol dan kemasukan 1 gol. 

Indonesia sebenarnya berpeluang untuk tampil sebagai juara grup A setelah mengalahkan Bangladesh 2-0 di pertandingan pertama. Sayang, saat bertemu dengan tuan rumah Myanmar, timnas keok, 1-2.

Kekalahan itu membuat posisi Indonesia melorot ke tempat kedua. Sedangkan pimpinan klasemen dipegang oleh Myanmar dengan koleksi 4 poin. Di babak semifinal, Myanmar akan berhadapan dengan Malaysia.

Organisasi Liga Muslim Dunia Ucapkan Selamat ke Prabowo: Semoga RI Makin Maju
VIVA Militer Letkol Inf Ardiansyah alias Raja Aibon Kogila

Rekam Jejak Luar Biasa Raja Aibon Kogila 821 Hari Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI

Dari hidupkan kota mati di sarang OPM hingga sejahterakan prajurit.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024