Ledakan di McDonald's

Bambang Rachmadi Tanggung Biaya Korban

VIVAnews - Korban ledakan gas McDonald's Lokasari, Taman Sari, Jakarta Barat, Ferry Kurniawan, 29 tahun akan dirawat inap selama seminggu.
 
Hal ini dikatakan Achmad, ayah Ferry saat berbincang dengan VIVAnews di Rumah Sakit Husada, Jakarta. "Menurut dokter yang merawatnya, Feri kemungkinan pulang pekan depan," ujarnya, Jumat, 14 November 2008.

Untuk biaya perobatan dan perawatan Feri, menurut Achmad, akan ditanggung pihak McDonalds. Pascaledakan terjadi, pemilik restoran cepat saja asal Amerika Serikat di Indonesia itu Bambang R Rachmadi datang menjenguk. "Pemilik restoran akan menanggung ditanggung hingga Feri sembuh," ungkapnya.
 
Ferry sudah bekerja selama tujuh tahun di restoran berlogo M itu. "Di sini sudah tiga tahun, sebelumnya di McDonlad's Mega Mal Pluit selama empat tahun," terangnya.
 
Terkait nasib Ferry selanjutnya di tempat kerjanya sekarang, Achmad tidak mengetahuinya. "Kita belum ada pembicaraan soal itu dengan perusahaan," katanya.
 
Saat ini, Ferry masih berbaring di kamar F, ruang jantung, RS Husada dengan luka bakar di sekujur wajah dan kedua tangannya.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah
Kiper Inter Milan Emil Audero Mulyadi

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Berita mengenai Heerenveen yang kembali melepas Nathan Tjoe A On ke Timnas Indonesia U-23 menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024