Longsor Cianjur

Tim Evakuasi Polda Jawa Barat Turun ke Lokasi

VIVAnews - Petugas gabungan terus mengevakuasi dan mencari korban yang tertimbun longsor di Campaka, Cianjur, Jawa Barat. Tim dari Kepolisian Daerah Jawa Barat sudah terjun ke lokasi bencana di Cianjur.

"Tim dari Polda dan Kapolsek Campaka sudah berada di lokasi longsor," tegas petugas Kepolisian Sektor Campaka, Cianjur, Briptu Rosidin, dalam keterangannya kepada VIVAnews melalui telepon, Jumat, 14 November 2008.

Kepala Kepolisian Sektor Campaka AKP Rusnaidi mendampingi tim dari Kepolisian Daerah Jawa Barat menuju tempat kejadian longsor. Polisi dan tim evakuasi masih mencari 15 korban yang belum diketahui keberadaannya.

"Hingga kini belum ada laporan yang masuk. Sebanyak 10 anggota dari Polsek juga sudah menuju lokasi longsor," tutur Rosidin. Menurut Rosidin, belum ada laporan yang masuk terkait korban jiwa, luka-luka dan kerugian materi akibat longsor tersebut.

Seperti diberitakan, longsor telah menimbun sebagian warga Kampung Nyalindung, Desa Girimukti, Kecamatan Campaka, Cianjur, Jawa Barat. Lokasi perkampungan yang tertimpa longsor itu, dilaporkan rawan tertimbun tanah yang terkikis dari tebing.

Mau Lebaran, Dua Kepala Sekolah Malah Jadi Tersangka Korupsi PPPK di Langkat
Stefano Pioli dan para pemain AC Milan

AC Milan Jangan Gegabah Ganti Pioli dengan Conte

Masa depan Stefano Pioli bersama AC Milan masih belum ada kejelasan. Sempat beredar kabar jika dia takkan lagi menjadi pelatih di musim depan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024