Dua Truk Polisi Masuk Nusakambangan

VIVAnews – Pukul  dua siang ini, dua truk polisi dan satu unit mobil penghalau massa menyeberang ke Pulau Nusakambangan.  Sejumlah mobil itu  diangkut dengan menggunakan kapal Pengayoman. Kapal ini biasa mengangkut barang yang keluar masuk pulau itu.

Kementan Lepas Ekspor Komoditas Perkebunan ke Pasar Asia dan Eropa

Dari informasi yang dihimpun VIVAnews  diduga para polisi yang diangkut itu adalah eksekutor tiga terpidana mati  bom Bali: Amrozi, Ali Ghufron dan Imam Samudra. Kejaksaan belum lama ini menyebutkan bahwa ketiganya akan dieksekusi awal November ini.

Siang tadi, Kepala Kepolisian Indonesia Jenderal  Bambang Hendarso Danuri menegaskan bahwa polisi sudah siap mengeksekusi para  terpidana. “Tinggal waktu pelaksanaan saja,” katanya.

Cole Palmer Jadi Pusat Perhatian Jelang Man City vs Chelsea

Tiga terpidana divonis hukuman mati oleh pengadilan karena terbukt ikut mengatur serangan bom Bali 2002. Serangan itu mengakibatkan 202 orang tewas, mayoritas warga Australia. Dan ratusan lainnya luka-luka dan banyak pula yang cacat seumur hidup. Para korban mendesak ketiga terpidana segera dieksekusi.

Anies dan Cak Imin saat silaturahmi  hari raya lebaran tahun 2024

Cak Imin Posting Foto Bareng Dasco Gerindra, Apa Artinya?

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar alias Cak Imin mengunggah foto bersama Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024