Dua Andy Siap Jegal Roger Federer

VIVAnews - Peringkat dua dunia, Roger Federer, akan mendapat tantangan berat dari dua petenis bernama awal Andy. Bukan sembarang nama Andy tapi Andy Roddick dan Andy Murray.

Rusia Makin Gencar Menyerang, AS Janji Secepatnya Akan Kirim Senjata ke Ukraina

Kebetulan dalam pembagian grup Turnamen ATP Master yang dibagi Rabu 5 November 2008 di Shanghai, ketiganya termasuk grup merah. Selain ketiga pemain di atas masih ditambah lagi oleh petenis Perancis Gilles Simon.

Baik Roddick maupun Murray, pernah dikalahkan Federer dalam Turnamen ATP Master.

Media Korea Selatan Soroti Sepak Terjang Shin Tae-yong di Timnas Indonesia U-23

Tahun 2006, Federer menggulung Roddick dengan pertarungan tiga set 6–4, 6–7(8), 4–6. Berselang satu tahun, giliran Murray yang dibekuk petenis asal Swiss itu di babak final.

Tapi kini semua cerita itu sudah berubah. Roddick menunjukan perkembangan signifikan di Perancis Terbuka hingga sukses mencapai babak final.

Murray malah lebih hebat lagi karena mampu mengalahkan Federer pada babak semifinal Madrid Master tahun 2008. 

Maka itu wajar saja bila duo Andy penuh hasrat balas dendam pada Federer yang nota bene muncul sebagi unggulan satu tahun ini.

Dalam partai pertama, Federer akan menghadapi lawan yang relatif ringan, Gilles Simon. Sedangkan Roddick dan Murray akan saling jegal di pertandingan berikutnya.

Pengadilan Tinggi Dominika Batalkan Larangan Hubungan Sesama Jenis

Dua wakil terbaik dari grup merah akan saling berhadapan di semifinal dan bertemu wakil grup emas di babak puncak.

Grup emas sendiri terdiri atas Novak Djokovic, Nikolay Davydenko, Jo-Wilfried Tsonga, dan Juan Martin Del Potro.

Turnamen ATP Master merupakan kompetisi paling bergengsi di dunia tenis profesional pria. Karena hanya delapan petenis dengan peringkat
terbaik yang berhak masuk sebagai peserta.

ATP Master tahun 2008 ini akan berlangsung dari tanggal 9-16 November 2008 di Shanghai, Cina. Sayangnya peringkat satu dunia, Rafael Nadal, harus absen karena cedera lutut.   



Chandrika Chika

Profil Selebgram Chandrika Chika yang Ditangkap Polisi Terkait Dugaan Kasus Narkoba

Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Tanah Air. Chandrika Chika, yang dikenal dengan joget papi chulonya, ditangkap oleh pihak kepolisian terkait kasus narkoba.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024