Mahasiswa di Makassar Terlibat Tawuran

VIVAnews-Tawuran mahasiswa kembali terjadi di Makassar, Universitas Muslim Indonesia (UMI), Kamis 6 November 2008. Kali ini melibatkan mahasiswa mahasiswa teknik dengan mahasiswa pencinta alam (Mapala) UMI.

Akibatnya, satu mahasiswa mengalami luka ringan dan satu luka berat, keduanya langsung dilarikan ke rumah sakit Ibnu Zina guna mendapat perawatan.

Informasi yang dihimpun di kampus UMI Makassar, tawuran terjadi sekitar jam 16.00 WITA. Penyerangan dilakukan oleh mahasiswa Fakultas Teknik ke sekertariat Mapala UMI, yang berjarak sekitar 200 meter dari tempat perkuliahan Fakultas Teknik.

Mahasiswa Teknik itu menyerang dengan membawa senjata tajam, senjata rakitan dan busur. Mapala UMI yang nampaknya juga sudah bersiap-siap, langsung membalas untuk mempertahankan diri. Sempat terjadi saling kejar hingga kejalan raya.

Saat ini, penyebab tawuran masih belum diketahui. Namun kesimpulan sementara dari kepolisian, kemungkinan besar karena dendam lama.

Sekitar 100 polisi dari polres Makassar Timur dan Polsek Panakkukang, saat ini berjaga-jaga mengantisipasi tawuran susulan

Laporan: Zeena/Makassar

Geger! Warga Temukan Mayat Dalam Koper Hitam di Cikarang Bekasi
Chandrika Chika

Dipenjara karena Narkoba, Chandrika Chika Ngaku Salah Pilih Teman

Selebgram Chandrika Chika akhirnya dijenguk oleh keluarganya di tahanan akibat terjerat kasus narkoba. Sebelumnya, Chandrika Chika beserta 5 orang teman diringkus polisi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024