Corolla 2009 Punya 5 Model Pilihan

VIVAnews – Toyota akan meluncurkan Corolla model baru tahun 2009 nanti. Corolla generasi terbaru ini terdiri dari banyak model yang memungkinkan calon pembeli punya banyak pilihan.

Model yang paling standar disebut ‘Corolla’ saja. Seperti diberitakan Automotive.com, semua serba manual. Dari transmisi hingga ritual mengunci pintu tak ada yang otomatis. Tapi soal keamanan, Corolla standar ini patut dipuji karena sudah dilengkapi ABS dan dan enam buah air bag.

Model selanjutnya punya nama Corolla LE. Sudah dilengkapi power window, electric mirror dan central lock.  Tampilan luarnya pun lebih keren dengan memakai velg ukuran 16 inchi.

Jika punya budget lebih, Corolla XLE akan mampu menjadikan Anda tampil lebih gaya. Interiornya lebih mewah kerana dilapisi panel kayu dan juga dilengkapi oleh sistem audio yang lebih canggih. Opsi moonroof, perangkat navigasi dan speaker JBL bisa juga disediakan oleh Toyota.

Model terakhir yang mengusung mesin 1.800cc adalah Corolla S. Secara fungsional tidak ada perubahan penting ketimbang model sebelumnya. Corolla S ini dilengkapi kursi depan model sport yang bisa jadi akan menyulitkan pengemudi dengan ukuran tubuh besar.

Yang paling gaya adalah Corolla XRS. Model ini dilengkapi mesing galak 2.400cc plus velg 17 inchi. Buat yang masih gagap mengendarai mobil kencang, jangan khawatir. Model ini punya alat penjaga stabilitas elektronik. Anda tak perlu banyak pikir dalam menjaga stabilitas mobil. Keinginan ngebut dengan mobil ini semakin menyenangkan karena piranti rem sudah menggunakan rem cakram di semua rodanya.

Harga dari kelima varian Corolla ini berkisar antara USS 16 ribu hingga US$ 20 ribu. Dan tampaknya, Corolla generasi ke-10 ini tetap akan menyandang nama ‘Altis’ jika masuk ke Indonesia.

Gaya Nyentrik SZA Saat Lebaran,Bikin Heboh Netizen Indonesia: Lah dia Islam?
Kecelakaan pengendara motor akibat ambil jalur kendaraan lain

Pengendara Motor Ini Minta Ganti Rugi Usai Ambil Jalur Mobil hingga Adu Banteng, Netizen Geram

Baru-baru ini terjadi di media sosial, sebuah rekaman dashcam menunjukkan pengendara motor menabrak sebuah mobil saat sedang melintas. Padahal, motor ambil jalur mobil.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024