Julio Cruz Hindarkan Inter dari Kekalahan

VIVAnews – Inter Milan tak kuasa merebut tiga poin dari pasukan keras kepala asal Siprus, Anorthosis Famagusta. Bertarung di kandang lawan pada laga lanjutan Liga Champions Grup B, Selasa 4 November 2008 (Rabu dinihari WIB), Inter hanya bisa main imbang 3-3.

Hasil imbang ini sebenarnya patut disyukuri oleh pasukan Jose Mourinho. Pasalnya hingga menit ke-80, mereka masih tertinggal 2-3. Sampai akhirnya sundulan Julio Cruz bisa merobek gawang Anorthosis yang dikawal Arian Beqaj.

Pada awal pertandingan, Inter lebih dulu unggul pada di menit ke-13 lewat gol Mario Balotelli. Ia berhasil menyambar bola muntah hasil tendangan Zlatan Ibrahimovic yang tak kuasa diamankan kiper Beqaj.

Di menit ke-31 giliran gawang Inter yang dijebol. Julio Cesar tak bisa mencegah aksi pemain Anorthosis, Cedric Bardon, yang mengubah kedudukan menjadi 1-1.

Satu menit menjelang turun minum, Inter menyalak balik. Defender bengal Marco Materazzi yang pada Piala DUnia 2006 “ditanduk” Zinedine Zidane, kali ini menanduk bola dan membawa timnya kembali unggul. Skor 2-1 untuk Inter.

Sayang keunggulan Materazzi dan kawan-kawan tidak bertahan lama karena selang satu menit, Anorthosis kembali bisa mengejar ketinggalan lewat gol Giorgos Panagi. Skor saat istirahat 2-2.

Anorthosis pada menit ke-50 untuk pertama kalinya pada pertandingan ini berhasil memimpin berkat gol Nikolaos Frousos. Sampai akhirnya, Inter menyamakan keunggulan lewat sundulan Cruz. Skor akhir 3-3.

Walau hanya bermain imbang, Inter masih nyaman duduk di singgasana teratas klasemen Grup B dengan delapan poin. Anorthosis di posisi kedua, baru punya koleksi lima poin.

Susunan Pemain:
Anorthosis:
1-Arian Beqaj; 28-Georgios Georgiou, 4-Nicos Katsavakis, 24-Andreas Constantinou, 12-Jeffrey Leiwakabessy; 10-Paulo Costa (21-Georgios Panagi 43), 27-Cedric Bardon, (22-Predrag Ocokoljic 78), 6-Sinisa Dobrasinovic, 20-Vincent Laban, 19-Hawar Taher; 11-Nikolaos Frousos (8-Ioannis Skopelitis 63)

Inter: 12-Julio Cesar; 13-Maicon, 16-Nicolas Burdisso (14-Patrick Vieira 58), 23-Marco Materazzi, 4-Javier Zanetti; 33-Mancini (6-Maxwell 58), 5-Dejan Stankovic (9-Julio Cruz 58), 19-Esteban Cambiasso, 77-Ricardo Quaresma; 45-Mario Balotelli, 8-Zlatan Ibrahimovic

Ekonomi Tumbuh 5,6% di 2024, Pemprov DKI Yakin Bisa Atasi Inflasi

Hasil pertandingan:

GRUP A
AS Roma 3-1 Chelsea
CFR Cluj 1-2 Bordeaux

GRUP B
Anorthosis 3-3 Inter Milan
Bremen 0-2 Panathinaikos

GRUP C
Barcelona 1-1 Basel
Sporting Lisbon 1-0 Shakhtar Donetsk

GRUP D
Liverpool 1-1 Atletico
MArseille 3-0 PSV Eindhoven

Polisi Sebut Kecelakaan Beruntun di GT Halim Libatkan 9 Kendaraan
Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024