Copa Indonesia

Komdis Panggil Enam Klub Mbalelo

VIVAnews-Enam klub profesional yang berniat mundur dari Copa Indonesia 2008 harus berurusan dengan Komisi Disiplin (Komdis) PSSI. Sore ini, Selasa, 4 November 2008, Komdis akan memanggil keenamnya untuk dimintai keterangan.

Menurut Direktur Bidang Kompetisi Badan Liga Indonesia (BLI), Joko Driyono, enam tim yang dipanggil Komdis terdiri atas ; PSMS Medan, Persis Solo, Persibom Bolaang Mongondow, Perksekabpas Pasuruan, Persiraja Banda Aceh, dan Persiram Raja Ampat. Keenam klub itu diminta bertanggung jawab atas pernyataan mundur dari Copa Indonesia yang mereka keluarkan belakangan ini.

”Soal ada vonis atau tidak, kami masih akan meminta keterarangan kepada klub-klub tersebut. Hasil keputusan sidang Komdis pun, tak selalu langsung jatuh pada hari itu,” kata Joko yang juga anggota Komdis PSSI itu kepada wartawan di kantor PSSI, Senayan, Senin, 3 November 2008.

Sebelumnya, Persebaya Surabaya juga sempat dikabarkan akan absen dari Copa Indonesia 2008. Namun Joko membantahnya. BLI menurutnya belum sekalipun menerima pemberitahuan mengenai hal itu.

KPK Siap Dampingi Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran dari Potensi Korupsi

“Sampai hari ini, Persebaya tetap go on. Justru keterangan resmi pembatalan mundur,sudah datang dari Persema Malang, pada Senin (3/11),” jelas Joko.

Jalan Juanda di Kota Depok.

Depok Jadi Tuan Rumah Pembukaan Pendaftaran PPK untuk Pilkada 2024

Kota Depok memiliki DPT terbesar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024