Stankovic: Soal Disiplin, Mourinho Benar

VIVAnews - Jose Mourinho selalu menjadi pusat perhatian media. Banyak berita dan masalah sejak dia datang ke Italia untuk melatih Inter Milan.

Pemain tengah Inter, Dejan Stankovic punya pendapat sendiri tentang keputusan pelatihnya itu. Terutama menyangkut yang  terjadi dengan dua bombernya, Julio Cruz dan Adriano.

“Pelatih percaya pada kemampuan dan profesionalitas tiap pemain. Dia selalu tepat pada keputusannya,” ujar mantan gelandang Lazio ini seperti dilansir Goal.

“Soal Adriano, Anda dapat menanyakan langsung kepada Mourinho. Adriano  sedang menjalani pelatihan dan akan mendapat kesempatan untuk tampil kembali,” papar Stankovic menjawab sejumlah pertanyaan mengenai penyerang Brasil tersebut.

Peremajaan Sawit Jauh dari Target, Airlangga: Hanya 50 Ribu Hektare per Tahun

Sebenarnya, kedua pemain tersebut dicoret namanya dari tim inti dengan alasan yang berbeda. Cruz sering mengabaikan perintah Mourinho saat bermain. Sementara itu, Adriano selalu melakukan indisipliner karena terlambat untuk  latihan.

Inter akan berhadapan dengan Anorthosis Famagusta lagi di Liga Champions, Selasa, 4 November 2008). Mourinho masih memberi kesempatan kepada Cruz dalam skuadnya saat tandang ke Siprus.

Skuad Inter yang dibawa ke Siprus: Toldo, Julio Cesar, Orlandoni; Cordoba, Maxwell, Maicon, Burdisso, Materazzi, Santon; Zanetti, Stankovic, Vieira, Cambiasso, Mancini, Bolzoni, Tremolada, Quaresma; Ibrahimovic, Cruz, Destro, Balotelli.

Kasus DBD Melonjak Tajam di Jakarta, Dinkes DKI Ungkap Penyebabnya
Pertemuan Presiden Jokowi CEO Freeport McMoran Richard C Adkerson. (foto ilustrasi)

CEO Freeport Temui Jokowi di Istana, Bahas Smelter hingga Perpanjangan Izin Tambang

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima kunjungan petinggi perusahaan tambang, Freeport McMoran di Istana Kepresidenan Jakarta pada Kamis, 28 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024