Zambrotta Mengakui Milan Beruntung

VIVAnews –  Pemain AC Milan Gianluca Zambrotta mengakui kalau kemenangan timnya atas Napoli berbau keberuntungan. Namun ia menambahkan yang menjadi hal terpenting adalah poin tiga berhasil diamankan.

“Memang ada aroma keberuntungan, tapi kami juga punya banyak peluang. Pertandingan tadi sungguh menarik,” ujar Zambrotta seperti diberitakan Eurosport.

Bertanding di kandang sendiri di pekan ke-10 Serie-A, Minggu 2 November 2008 (Senin dinihari WIB), Milan butuh 87 menit untuk bisa menjebol gawang Napoli.

Satu-satunya gol yang terjadi di pertandingan ini pun bukan lahir dari kaki pemain Milan namun akibat gol bunuh diri penyerang Napoli, German Denis, yang salah mengantisipasi tendangan Ronaldinho.

“Yang penting adalah kami bisa meraih apa yang kami inginkan, memimpin klasemen,” kata Zambrotta.

Tambahan tiga poin menjadikan Milan punya koleksi 22 poin. Hanya unggul satu poin dari posisi kedua, Udinese. Sedangkan Napoli turun ke posisi empat dengan 20 poin.

Indonesia Sesalkan Palestina Gagal Jadi Anggota Penuh PBB Karena Veto AS
Bocoran motor China bermesin 8 silinder.

Motor Delapan Silinder Asal China Siap Meluncur

Produsen kendaraan roda empat asal China, Great Wall Motors (GWM) berencana untuk melebarkan sayap ke sektor sepeda motor yang didukung oleh mesin delapan silinder.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024