BEI Cabut Suspensi Saham Bakrie Telecom

VIVAnews – PT Bursa Efek Indonesia (BEI) mencabut penghentian sementara (suspend) perdagangan saham PT Bakrie Telecom Tbk (BTEL) pada sesi II Jumat, 31 Oktober 2008. Pencabutan dilakukan karena perseroan sudah menjelaskan kepada otoritas bursa terkait pemberitaan media massa soal penjualan saham kepada Sinarmas Group.

Polisi Bongkar Sifat Sopir Truk Ugal-ugalan yang Sebabkan Kecelakaan di GT Halim

"Ya, sudah kami buka," kata Direktur Perdagangan Saham, Riset dan Pengembangan BEI MS Sembiring kepada VIVAnews di Jakarta.

Sebelumnya, BEI menyuspensi saham grup Bakrie itu sejak sesi I perdagangan hari ini. Suspensi dilakukan untuk mencegah terjadinya perdagangan saham yang tidak wajar.

Arema FC Langsung Tatap Laga Lawan PSS 

Namun, kemudian manajemen Bakrie Telecom dalam keterbukaan informasi bursa membantah adanya negosiasi antara pihaknya dan Sinarmas Group yang berencana membeli 20-60 persen saham perseroan. Hal itu berdasarkan konfirmasi dari PT Bakrie & Brothers Tbk (BNBR) sebagai pemegang saham mayoritas.

“Justru sebaliknya, Bakrie & Brothers bermaksud untuk memperkuat bisnis telekomunikasi,” kata Sekretaris Perusahaan Bakrie Telecom Harry Prabowo.

Saat ini, harga saham Bakrie Telecom naik Rp 2 ke level Rp 69.

Sentil Gugatan Paslon 01 dan 03 di MK, Qodari Soroti 2 Hal Ini
Gunung Marapi, Sumbar.

Gunung Marapi Kembali Erupsi, Terjadi Hujan Abu Vulkanik dan Ganggu Penerbangan

Aktivitas Gunung Marapi, di Sumatera Barat, kembali meningkat setelah sempat mereda. Pada Jumat, 29 Maret 2024 pukul 19.39 WIB. Bandara juga ikut terganggu akibat erupsi.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024