Maradona Selalu Beruntung

VIVAnews - Diego Maradona mungkin menjadi orang yang paling bahagia saat ini. Legenda hidup Argentina ini memang selalu dinaungi keberuntungan.

Diangkat sebagai pelatih Timnas Argentina tepat saat usianya menginjak 48 tahun tentu sebuah kebahagian tersendiri. Ya, 30 Oktober memang tanggal kelahiran sang maestro sepakbola itu.

Dan ulang tahun Maradona akan bertambah spesial dengan hadirnya cucu pertamanya. Kebahagian ganda itu juga diakui sang maestro.

"Saya sangat bahagia, di usia saya tepat 48 tahun saya juga sedang menunggu cucu pertama saya lahir. Saya juga dipilih menjadi pelatih timnas," ujar Maradona seperti dilansir Goal, Jumat, 31 Oktober 2008.

Ya, putri Maradona, Giannina Maradona, memang dalam proses melahirkan anak pertamanya, buah cinta dengan Sergio Kun Aguero.

"Saya selalu berharap dengan keberuntungan. Dan saya mendapatkannya saat ini," tambah Maradona.

Maradona akan menjalani debut pertamanya  di Timnas Argentina pada 19 November nantai di Glasgow. Abiceleste akan menjalani laga persahabatan melawan Skotlandia.

Bintang Piala Dunia 1986 itu kembali berharap berharap akan menuai hasil indah di Glasgow. Pada 2 Juni 1979 silam, Maradona juga mencetak gol pertamanya untuk Argentina di Glasgow.

"Kami menang 3-1 di sana. Saya mencetak satu gol," tutup sosok bertubuh gempal itu.

Akankah dewa keberuntungan akan selalu menyertai karir Maradona sebagai pelatih?

Penumpang Mobil Berpelat F Ini Dicari Netizen hingga Dikecam Ridwan Kamil
Ilustrasi bekerja.

5 Negara dengan Perusahaan Domestik Terbanyak di Dunia, Cina Paling Unggul

Perusahaan-perusahaan domestik tidak hanya menciptakan lapangan kerja tetapi juga memainkan peran penting dalam pertumbuhan ekonomi negara.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024