Persik Kediri Kelimpungan

VIVAnews - Kondisi keuangan Persik Kediri benar-benar parah. Kian sulit setelah gagalnya Manajer Tim Persik, Iwan Budianto menjadi Walikota Kediri. Maka, penghematan di semua sektor jadi solusi.

Jawara Liga Indonesia 2003 dan 2006 memang dihadapkan pada situasi sulit. Bahkan, kabarnya sudah 4 bulan gaji pemain belum dibayarkan.

Isu eksodus pemain besar-besaran dari Persik berembus. Yang paling santer, eks pemain-pemain PSMS Medan seperti Mahyadi Panggabean, Saktiawan Sinaga, Markus Harison dan Legimin Raharjo bakal mudik ke PSMS.

Belakangan nama Hamka Hamzah, yang diisukan akan bergabung ke PSM Makassar. Sekretaris Umum tim ‘Macan Putih’ Bernadi menegaskan soal isu eksodus para pemain Persik baru sebatas isu.

Sebab, hingga saat ini Manajemen Tim belum menerima penawaran resmi dari pihak manapun yang berminat terhadap para pemain Persik.

“Isu itu memang santer terdengar. Tapi, sejauh ini masih belum ada penawaran dari pihak manapun terhadap pemain Persik. Soal kabar manajemen tim akan menjual pemain sebagai salah satu upaya mendapatkan dana segar untuk tim juga belum dibicarakan. Yang jelas, hal itu akan dibicarakan saat rapat pengurus nanti. Tapi, soal kapan waktunya masih belum jelas,” sebut Barnadi kepada GOSport.

Bernadi mengungkapkan ada kemungkinan salah satu kebijakan yang bakal diambil oleh Manajemen Tim adalah restrukturisasi gaji pemain.

“Langkah awal yang kemungkinan diambil adalah pengurangan gaji untuk pemain. Itu salah satu upaya kami untuk mencegah para pemain agar tetap bertahan di Persik. Jika memang ada pemain yang keberatan, ya kami tak bisa berbuat apa-apa,” kata Barnadi.

Masalah Gonzales

Soal lanjutan kasus dugaan pemukulan yang dilakukan oleh striker Persik Christian Gonzales kepada pemain PSMS Erwinsyah Hasibuan nampaknya masih ditanggapi dingin oleh kubu Persik. Terbukti, hingga kini Manajemen Tim Persik belum ada rencana untuk menyiapkan pengacara.

“Belum ada rencana ke arah sana. Saat ini juga masih baru tahap pemanggilan saksi-saksi. Lagipula, belum ada bukti yang menyatakan
bahwa Gonzales memukul pemain PSMS,” tutup Barnadi.

David Da Silva Hattrick, Persib Bandung Benamkan Persebaya Surabaya
Konser TVXQ di Jakarta

Bikin Kagum, TVXQ Ucapkan Selamat Lebaran Bagi Penggemarnya di Indonesia

TVXQ ucapkan selamat lebaran bagi penggemarnya di Indonesia. Teriakan penggemar terdengar histeris

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024