Nama Stadion Baru Spurs Siap Dijual

VIVAnews - Tottenham Hotspur saat ini sedang menawarkan 'hak nama' stadion baru mereka ke sponsor. Stadion baru ini akan menggantikan White Hart Line sebagai markas Spurs.

Jusuf Kalla Puji Cara Prabowo Subianto Rangkul Lawan Politiknya

Menjual hak nama stadion memang bukan hal yang baru. Sebelumnya, Arsenal juga telah melakukan cara yang sama guna mendapat sokongan dana bagi klub.

Saat itu Arsenal memindah markasnya dari Highbury ke stadion barunya yang hak namanya dikuasai maskapai penerbangan Emirates. Langkah Arsenal itu yang kini sedang dilakukan Spurs.

Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo-Gibran: Mau Gak Mau Harus Terima, Tapi...

Stadion yang dibangun tak jauh dari White Hart Line ini akan memakai nama sponsor yang bersedia memberi kompensasi tertinggi buat Spurs tentunya.

Rencana Spurs itu juga dibenarkan Chairman Daniel Levy. Namun, Levy juga mengakui rencananya sedikit terhambat dengan kondisi ekonomi dunia saat ini.

"Pastinya, akan kami jual hak nama stadion baru kami," ujar Levy seperti dilansir Goal, Jumat, 31 Oktober 2008.

"Yang jelas stadion baru ini tidak akan menggunakan White Hart Line," tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Levy juga membantah jika penjualan hak nama stadion itu digunakan untuk menambah dana pembelian pemain baru Januari nanti.

"Stadion tidak akan mempengaruhi kebijakan transfer kami. Ketika Harry mengambil pekerjaan ini, kami telah sepakat untuk menggunakan talenta yang sudah ada di sini," beber Levy.

Meski Levy membantah, namun banyak kalangan yakin rencana Spurs itu dilakukan untuk memberikan suntikan dana bagi Redknapp.

Vidi Aldiano dan Monica Vionna, Director of Marketing Growth Shopee Indonesia

Shopee Tawarkan Program Garansi Tepat Waktu, Begini Cara Klaimnya

Shopee berusaha untuk memberikan solusi untuk memudahkan belanja online dengan meluncurkan inovasi dan program terbaru melalui Garansi Tepat Waktu.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024