Nugraha Besoes Bisa Diseret Paksa

VIVAnews – Hingga pukul 19.00 malam ini, Sekretaris Jenderal PSSI Nugraha Besoes belum juga memenuhi panggilan Polres Jakarta Selatan.

Menurut Kanitresmob Polres Jaksel, Ajun Komisaris Polisi Muhamad Joni, pihaknya akan menunggu alasan mangkir Kang Nug –sapaan Besoes- hari ini.

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

“Kami masih menungu alasan dari PSSI (Nugraha Besoes). Kalau memang masuk akal maka pemanggilan ulang akan dijadwalkan,” ujar Muhamad Joni ketika dihubungi VIVAnews.

“Namun bila tidak masuk akal, kami akan siapkan prosedur pembawaan, dalam hal ini pemanggilan paksa,” tambah Joni.

BUMI Resources Cetak Laba Bersih US$117,4 Juta di Tahun 2023

Kang Nug dipanggil pihak kepolisian sebagai saksi menyangkut pembayaran hotel dengan cek kosong. Ketika menjadi tuan rumah Piala AFF, PSSI menggunakan jasa Hotel Sultan untuk akomodasi peserta.Namun hingga saat ini, tagihan yang berjumlah Rp 685.783.260 belum juga dilunasi.

Kang Nug sendiri sudah tidak bisa lagi dihubungi oleh wartawan. Terakhir kali, Sekjen PSSI itu memberi keterangan Kamis siang, 30 Oktober 2008.

Arus Mobil saat Mudik 2024 Meningkat, Astra Infra Siapkan Hal Ini

“Insya Allah saya akan datang memenuhi panggilan Polisi,” ujar Kang Nug ketika dihubungi VIVAnews.
 

Game MMORPG Tarisland.

Game MMORPG Tarisland Siap Menggebrak, Ada Streamer Indonesia

Nimo secara khusus mengundang game MMORPG Tarisland yang sangat dinantikan-nantikan. Para tamu yang diundang, di antaranya streamer Depinaa dari Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024