Indra Bekti Dekati Cewek di Negeri Jiran

VIVAnews - Indra Bekti seolah tak terpisahkan dari Indy Barends . Namun Indy bukanlah satu-satunya perempuan yang dekat dengan presenter kondang ini.

Sudah setahun belakangan, Bekti dekat dengan seorang perempuan. "Gue lagi deket sama cewek. Tapi dia lagi kerja di Malaysia," akunya usai Johnny Andrean Award, Selasa 28 Oktober 2008 malam di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat.
 
Pria yang sudah memasuki usia kepala 3 ini tak mau memberitahu nama si perempuan. Ditanya berulangkali, Bekti hanya menjawabnya dengan celotehan candanya yang khas.

Katanya, ia dan perempuan tersebut belum berstatus pacaran. "Pacarannya nanti aja deh kalau udah nikah," imbuh Bekti. Sejauh ini, ia sekadar bersahabat sambil memberinya perhatian plus plus.

Perkenalannya dengan perempuan itu terjadi di Bandar Udara Soekarno Hatta kira-kira setahun yang lalu. Menurut Bekti, saat itu ada seorang penggemar bersama temannya minta tanda tangan. Bekti langsung tertarik pada teman penggemarnya itu.

Rupanya, seorang sahabat mencarikan nomor telepon perempuan itu, lalu memberikannya pada seleb yang jadi dubber film 'Candy-Candy' ini. "Ya udah deh, sejak itu kita sering sms-an," sambungnya.

Ditanya soal pernikahan, Bekti tak mau buru-buru. Walau keluarga dan sahabatnya kerap menanyakan 'Kapan nikah?', ia enggan pasang target.

Angin Segar untuk Startup Pemula
Chandrika Chika

Alasan Chandrika Chika dan Teman-teman Pakai Narkoba Cuma Buat Senang-senang

Selebgram Chandrika Chika dan 5 orang temannya ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba. Mereka diamankan setelah mengadakan pesta narkoba.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024