Ronaldo: United Jiwa Ragaku!

VIVAnews - Cristiano Ronaldo kembali menegaskan komitmennya buat Manchester United, meski ia belum tentu bertahan musim depan di Old Trafford.

Ronaldo sempat ingin hijrah ke Real Madrid, musim panas lalu. Padahal, ia baru menjalani musim hebat setelah mencetak 42 bersama United, dan diakhiri dengan trofi Liga Inggris dan Liga Champions.

Tapi, Sir Alex Ferguson menolak untuk menjual permatanya itu. Winger Portugal itu dicekal hijrah ke Santiago Bernabeu.

Ronaldo lewat bahasa tubuhnya beberapa pekan terakhir mengisyaratkan terus memendam mimpinya itu. Ia masih mungkin meninggalkan Old Trafford.

Pemain berusia 23 tahun ini menegaskan komitmennya bersama Red Devils untuk musim ini. Tapi, ia tak mau bersumpah untuk bertahan pada musim 2009-2010.

"Saya menegaskan masih sebagai pemain Manchester United. Saya akan bertahan sampai tahun depan," ujar Ronaldo kepada The Sun.

"Saya fokus kepada klub, fokus bermain bagus buat Manchester United. Terutama untuk mempertahankan trofi Liga Inggris dan Liga Champions."

Tahun depan. Yang jelas Januari 2009 saat bursa transfer musim dingin dibuka Ronaldo masih akan mengenakan kostum merah.

Tapi, saat bursa transfer musim panas, Juni 2009, tak ada siapapun yang tahu. Kecuali Ronaldo, dan mungkin sang agen..

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Persediaan BBM di Bali Masih Aman
Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

KPU Tolak Tanggapi Tudingan Nepotisme Jokowi ke Prabowo-Gibran

KPU menolak menanggapi tudingan dari kubu Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud soal nepotisme Jokowi ke Prabowo-Gibran

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024