Gerrard Minta Liverpool Tidak Terlena

VIVAnews –  Liverpool kini sedang berada di posisi teratas klasemen sementara Liga Inggris. Dalam sebuah kompetisi yang begitu ketat, sukses sebagai pemuncak klasemen adalah prestasi yang sangat baik. Namun Steven Gerrard mengingatkan agar timnya tidak terlena.

“Sekarang baru bulan Oktober. Kami belum memenangi Apapun. Kami memang sedang berada dalam posisi yang menyenangkan. Tapi masih ada Chelsea yang fantastis yang akan berusaha bangkit. Begitu juga dengan Manchester United,” ujar Gerrard seperti diberitakan Tribalfootball, Selasa 28 Oktober 2008.

Liverpool akhir minggu lalu menang tipis 1-0 atas Chelsea. The Reds menjadi tim pertama yang mampu mengalahkan The Blues dilaga Liga Primer di Stamford Bridge dalam 86 pertandingan terakhir Chelsea.

Saat ini di puncak klasemen, Liverpool dengan 23 poin menjadi tim satu-satunya yang belum terkalahkan. Chelsea mengintai di posisi kedua terpaut tiga poin. Sementara MU ada di posisi keenam dengan 15 poin.

Gerrard mengutarakan betapa pentingnya untuk menjaga konsentrasi saat ini. Menurutnya adalah sesuatu yang sulit untuk bisa mampu keluar dari tekanan sebagai pimpinan klasemen.

Yusril Sindir Mahfud soal Narasi dan Petitum Gugatan Sengketa Pilpres Tak Sejalan
Drama Korea Night Has Come

Simak Profil Pemain Drakor Night Has Come, Dipenuhi Oleh Aktor dan Aktris Populer!

Teruntuk para penggemar drama Korea (Drakor) bergenre misteri dan thriller, drama Night Has Come wajib masuk ke dalam daftar nonton untuk mengisi waktu luang!

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024