Sheila: Barang Itu Bukan Milik Saya

VIVAnews - Empat keterangan saksi dari Jaksa Penuntut Umum telah didengar dalam persidangan Sheila Marcia. Setelah mendengarkan keterangan saksi, giliran Sheila angkat bicara. Ada yang dibenarkan olehnya. Ada 2 poin yang dibantah artis kelahiran 3 September 1989 ini.

Sheila keberatan atas kesaksian polisi Dedi Raharjo. Dedi mengatakan Sheila berada di kamar saat penggerebekan. "Saya tidak ada di kamar. Tapi saya sedang berada di ruang tamu," tandasnya. Kekasih Roger Danuarta itu juga mengatakan ada laki-laki tua yang menghabiskan sisa shabu di kamar itu.

Poin kedua yang menjadi keberatan Sheila adalah mengenai kepemilikan shabu. Menurut Dedi, keempat terdakwa saat diinterogasi mengakui bahwa shabu-shabu yang didapat di tempat kejadian perkara merupakan milik bersama. "Saya keberatan. Yang saksi katakan barang itu milik kita bersama. Barang itu bukan milik saya," sanggah Sheila.

Keterangan saksi lain, Virgia atau Vivi menyatakan Sheila mengkonsumsi ekstasi sebelum berangkat ke Apartemen tempat mereka diringkus. Hal ini juga dibantahnya. "Saya tidak mengkonsumsi ekstasi. Saya hanya minum-minum biasa," tegas Sheila menanggapi keterangan saksi.

Sidang usai sekitar pukul 15.20 WIB. Sheila lalu digiring ke ruang tahanan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Kira-kira 10 menit berada di dalam, model dan pemain sinetron ini dikawal ketat oleh polisi masuk ke dalam mobil tahanan.

Terpopuler: Harga Pemain Timnas Indonesia Paling Mahal, Naturalisasi Shin Tae-yong
Deva Mahenra dan Mikha Tambayong

Nikah Beda Agama, 5 Artis Ini Jalankan Puasa Ramadhan Tanpa Pasangan

Ramadan menghadirkan kesan yang lebih mendalam saat dirayakan bersama keluarga. Namun, berbeda dengan sejumlah artis ini karena memiliki pasangan beda agama.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024