Spurs Raih Kemenangan Perdana

VIVAnews - Keputusan Tottenham Hotspur untuk mengangkat Harry Redknapp sebagai manajer ternyata tepat. Setidaknya hal ini berlaku di partai pertama Redknapp. Sang manajer yang baru menggantikan posisi Juande Ramos berhasil menghadirkan kemenangan pertama Spurs di musim ini.

Bermain di kandang sendiri, Minggu 26 Oktober 2008, Spurs menang 2-0 atas Bolton. Dua gol kemenangan tuan rumah dicetak oleh Roman Pavlyuchenko pada menit ke-17 dan Darren Bent di menit 76.

Momen Ketua MK Semprot Kuasa Hukum KPU yang Puji-puji Hasyim Asy'ari

Tambahan tiga poin belum mampu mengangkat mereka dari dasar klasemen. Dari sembilan partai yang sudah mereka jalani, baru melawan Bolton inilah Spurs bisa merasakan kemenangan.

Melawan Bolton yang sebelum pertandingan dimulai berada lima tingkat lebih tinggi di klasemen, Spurs mampu mendominasi jalannya pertandingan. Gol Pavlyuchenko diawali oleh aksi David Bentley yang mengirimkan umpan matang yang diselesaikan dengan sundulan mematikan oleh sang striker asal Rusia.

Sayangnya, Pavlyuchenko gagal bermain hingga tuntas. Ia terpaksa ditarik keluar karena merasa sakit pada kakinya. Di menit 67 ia digantikan Bent yang akhirnya mencetak gol kedua.

Presiden Joko Widodo.

Jokowi Imbau Warga Mudik Lebih Awal, Jumlahnya Naik 56 Persen

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengimbau masyarakat yang hendak mudik Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah/2024 harus lebih awal, karena jumlah pemudik tahun ini men

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024