Milan Tekuk Atalanta di Azzurri D`Italia

VIVAnews - Bertanding ke markas Atalanta di Stadio Azzurri D`Italia, Minggu 26 Oktober 2008, Ac Milan berhasil meraih hasil penting. Lewat gol tunggal Kaka, Rossoneri meraih kemenangan kelimanya musim ini.

Gol Kaka terjadi saat pertandingan tersisa 10 menit. Satu gol sudah cukup untuk menjaga posisi mereka di papan atas klasemen sementara Serie-A. Saat ini Milan yang diasuh Carlo Ancelotti punya 16 poin dari delapan pertandingan. Sedangkan Atalanta tetap dengan 13 poin.

Penampilan Publik Raja Charles Usai Divonis Kanker, Kembali Jalani Tugas Kerajaan

Laga antar kedua tim diwarnai oleh begitu banyak pelanggaran. Total ada 47 pelanggaran yang terjadi, 26 di antaranya dilakukan oleh Milan. Hasilnya Maldini dan kawan-kawan mendapatkan empat kartu kuning sementara tim tuan rumah kebagian tiga.

Susunan pemain:
Atalanta
: Coppola, Manfredini, Talamonti, Bellini, Garics, Guarente, Cigarini (Ascentis, 74), Padoin (Cerci 84), Pinto (Valdes 84), Floccari, Doni

Milan: Abbiati, Maldini, Bonera, Zambrotta, Jankulovski, Gattuso (Antonini), Flamini (Emerson, 30), Ambrosini, Borriello, Kaka, Ronaldinho (Pato, 69)

Nasib Timnas Indonesia U-23 di Olimpiade Usai Dihajar Uzbekistan

Hasil pertandingan lain:
Cagliari vs Chievo 2-0
Inter Milan vs Genoa 0-0
Lazio vs Napoli 0-1
Reggina vs Lecce 2-0
Sampdoria vs Bologna 2-0
Udinese vs AS Roma 3-1

Bank Syariah Indonesia (BSI).

BSI Cetak Laba Rp 1,71 Triliun di Kuartal I-2024

PT Bank Syariah Indonesia Tbk alias BSIĀ berhasil mencetak laba Rp 1,71 triliun pada kuartal I-2024.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024