Schuster Coret Ramos dari Line Up

VIVAnews-Muka Segio Ramos tak akan terlihat pada duel Real Madrid kontra Atletic Bilbao, Minggu, 26 Oktober 2008, dini hari (WIB). Sebagai gantinya, Pelatih Real Madrid Bernd Schuster akan memasang  Michel Salgado.

Absennya Ramos bukan karena cedera atau akumulasi kartu. Namun, Schuster sedang menghukumnya. Sanksi itu merupakan buntut dari komentar Ramos di beberapa media Italia terkait dengan kekuatan sektor kanan timnya. Di koran Ramos berkoar bahwa dia tak punya teman yang berkualitas di sisi kanan.

Schuster sendiri tak mau menanggapi komentar Ramos. Dia bahkan sedikit berang saat para wartawan menanyakan hal itu. ”Saya tidak baca korannya. Karean itu tak ada yang perlu saya komentari,” ujar pelatih asal Jerman itu menanggapi pertanyaan wartawan sebagaimana dilansir Goal.
 
”Saya ulangi, saya tidak memabaca berita itu. Karena itu tak ada yang perlu saya tanggapi. Apakah itu belum jelas juga?” kata Schuster sewot.

Terdakwa Yosep Subang Diadili Bunuh Istri dan Anak Demi Uang, Korban Dibacok Pakai Golok
Sapi Albino Ko Muang Phet.

Kerbau Albino Diundang ke Gedung Pemerintah, Harganya Rp7,8 Miliar

Kerbau albino bertubuh besar ini bernama Ko Muang Phet, terkenal di kalangan peternak Thailand sebagai hewan pejantan. Tingginya 1,8 meter dan berusia empat tahun.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024