Jelang Eksekusi Amrozi Cs

3 Water Canon Jaga Obyek Vital di Cilacap

VIVAnews - Sebanyak tiga unit mobil water canon milik kepolisian Polda Jawa Tengah telah disiagakan pada tiga titik obyek vital nasional di Cilacap, terkait eksekusi mati Amrozi cs yang akan dilakukan di Cilacap, Jawa Tengah.

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

Mobil water canon milik Polda Jateng itu telah di tempatkan di kawasan Unit Pengelohan Pertamina 4 Cilacap. Pabrik semen Holcim, dan Pembangkit Listrik Tenaga Uap Karang Tandri Cilacap.

Penempatan mobil water canon disejumlah titik obyek vital tersebut dibenarkan oleh General Manager PLTU Cilacap, Sutikno.

Ia mengatakan pada Minggu 26 Oktober, sekitar pukul satu siang tadi, di PLTU Karang Tandri telah dilakukan pengamanan dari pihak kepolisian. Sebanyak satu peleton petugas kepolisi dan satu unit mobil water canon.

"Betul siang tadi sejumlah polisi sudah datang untuk melakukan penjagaan di PLTU Karang Tandri" Ujar Sutikno saat dihubungi VIVAnews.
 
Sebelumnya Kejaksaan Agung telah mengumumkan rencana pelaksaan eksekusi terhadap Amrozi cs akan dilakukan pada awal November 2008. Eksekusi akan dilakukan dengan cara menembak mati tiga terpidana mati kasus bom Bali itu.

Hingga saat ini pihak kepolisisan masih belum bersedia memberikan keterangan terkait pengamanan sejumlah obyek vital di cilacap.

Laporan: Robbi Sofwan Amin/ Cilacap

Ernando Ari yang Begitu Percaya Diri
Ilustrasi lift.

Ini Dia Lift Penumpang Terbesar di Dunia, Bisa Angkut 235 Orang Sekaligus

Ukurannya yang sangat besar, elevator atau lift penumpang terbesar di dunia ini mengandalkan sistem balok katrol inovatif yang terdiri dari 18 katrol besar, 9 kabel baja.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024