Konsol Xbox 360

Zombie "Serang" GTA IV

Perusahaan in-game Eugenics Inc mengumumkan bahwa wabah "penyakit menular" dari zombie akan menjadi ancaman baru dalam GTA IV.

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Borneo FC

Dalam fitur baru GTA IV ini, para pemain akan diserbu oleh segerombolan zombie bercelana pendek kuning yang akan menginfeksi setiap orang yang membunuhnya.

Dengan begitu, akan ada banyak sekali pemain yang terinfeksi karena tidak menggunakan baju khusus. Jadi, bila Anda bermain dalam semua mode Multiplayer, tidak akan ada yang selamat dari perjangkitan.

Sosok Abu Shujaa, Komandan Perang Al Quds yang 'Bangkit' dari Kematian

Pun demikian, pada Xbox 360, mereka yang terinfeksi juga mendapatkan prestasi "Let Sleeping Rockstar Lie". Bahkan yang juga terdaftar pada Social Club akan diberikan akses map dunia dan Amerika Serikat, yang mana di dalam map Anda dapat melihat penyebaran wabah zombie secara real time.

Sementara itu, Microsoft berjanji, sejak videogame ini diluncurkan, pemain GTA IV via Xbox 360 akan menerima konten download ekslusif.

Ketua DPRD Sebut Pemkab Klungkung Komitmen Tangani Kerusakan Jalan di Nusa Penida

Sejumlah orang berpendapat, hal ini tidak sesuai dengan tipe GTA IV yang kontennya mendekati kehidupan realita. Tapi hal ini dianggap pihak pengembang sebagai suguhan baru yang lucu dan sedikit berbeda di tengah-tengah Liberty City.

Ilustrasi game changer.

Proyek Ini jadi 'Game Changer'

Game changer merupakan istilah yang mengacu pada perubahan atau inovasi yang mendasar dalam industri atau pasar yang mengubah dinamika yang ada dan ciptakan standar baru.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024