Alice Norin Jadi DJ Bukan Karena Suami

VIVAnews - Alice Norin, artis sinetron yang bermain film Ketika Cinta Bertasbih, mulai menyukai menjadi disc jockey alias DJ. Dia mengaku menjadi DJ bukan karena suaminya yang juga seorang DJ terkenal, DJ Riri.

"Selain karena hobi, aku juga cari pengalaman aja sih. Istilahnya ada suasana baru dalam kerjaanku juga, dan karena kebetulan aku suka dance music," kata Alice alias DJ Alice saat saat perkenalan label “DAMN! I Love Indonesia”.

DAMN adalah sebuah label pakaian terbaru karya Daniel Mananta. Saat peluncuran “DAMN! I Love Indonesia” di The Other Club, gedung FX, Jalan Sudirman Jakarta, Alice menjadi DJ dalam acara tersebut.

Alice mengaku, belajar DJ sudah sejak tahun lalu. Dia belajar di Spinach bersama suaminya DJ Riri. "Launching pertama pas ulang tahun aku, bulan Juni lalu. Awalnya hobi aja. Banyak senior-senior yang mau ajarin, salah satunya suami aku," tuturnya.

Dia mengaku sering sekali tampil.  "Tapi sempat on and off juga. Kebetulan ada tawaran why not?

Dia mengaku menjadi  DJ bukan karena suaminya yang seorang DJ. Namun suaminya sangat mendukung keinginannya.  "Kalo emang punya hobi jangan cuma ecek-ecek, tapi harus serius," kata Alice menirukan pernyataan suaminya.

Suami sering memberi masukan nggak? "Aku pribadi sering bertanya juga ama suamiku. Dia juga yang ngajarin aku. Sudah kayak guru dan murid," tambah Alice.

Lebih suka jadi DJ atau main film? "Aku profesional aja. Jadi DJ karena emang aku hobi," tegasnya lagi.

Ketua DPRD Jambi Hadiri Akad Nikah Pernikahan Putri Sulung Gubernur Al Haris
Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto

Polisi Periksa 21 Saksi Terkait Kasus TPPU yang Jerat Ahli Nuklir UGM

Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Kepolisian Daerah Jawa Timur tengah menyidik dugaan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) yang menyeret ahli nuklir dari UGM.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024