Klinsman : Ballack Harus Minta Maaf

VIVAnews-Mantan pelatih timnas Jerman, Jurgen Klinsmann  angkat bicara tentang perseteruan pelatih timnas Jerman, Joachim Low dan Michael Ballack. Dalam kasus ini, Klinsman memilih membela penggantinya, Low.

”Masalanya sangat simpel. Ballack harus minta maaf kepada Low dan rekan setim atas komentar yang pernah dilontarkannya,” kata Klinsman.

Menurut Klinsman, mengkritik pelatih di depan umum sudah melewati batas. Karena itu, Ballack harus minta maaf kepada Low. "Ballack benar-benar harus minta maaf," tegas Klinsman.

Hubungan Low dan Ballack memang sedang memanas. Low tak terima dengan komentar pedas Ballack pada sebuah media di Inggris. Kepada media itu, Ballack mengatakan bahwa perlakuan Low kepada Torsten Frings and Kevin Kuranyi saat penyisihan Piala Dunia lawan Rusia tidak sopan.

Menurut Ballack, sebagai pelatih Low tak sepantasnya meninggalkan dua pemain itu begitu saja. Mendengar tuduhan itu, Low berang dan mengancam akan mencabut ban kapten yang selama ini disandang Ballack.

Permasalahan sebenarnya sudah mulai mereda. Keduanya sudah sepakat untuk bisa duduk satu meja membicarakan masalah ini. Namun, belakangan rencana itu batal. Pihak Chelsea-klub Ballack saat ini-ternyata tak mengijinkan Ballack terbang ke Jerman karena masih harus menjalani perawatan.

Sebaliknya, Low pun ogah menyambangi Ballack ke Inggris. Dan melalui pengacaranya, Low mengaku sangat sakit hati atas kritik yang dilontarkan Ballack.

Meski demikian, anjuran Klinsman tampaknya tak perlu menunggu waktu lama. Sebab, Ballack memang sudah berniat untuk meminta maaf kepada Low. Namun dia masih menunggu waktu yang tepat untuk bisa bertemu Low.

Kubu 03 Bantah Pemilu Ulang Hambat Pelantikan Presiden Terpilih: Alasan Mengada-ada
Fashion Photoshoot Project Volume 5

Menginspirasi Generasi Baru, Fashion Crafty Jakarta Hadirkan Kolaborasi Fashion Photos Project 5

Event yang diselenggarakan oleh Fashion Crafty Jakarta menampilkan pertemuan yang menginspirasi antara desainer mode, fotografer, makeup artist, dan fashion stylist.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024