Preview Chelsea vs Liverpool

The Blues Menuju Invicibles II

VIVAnews - Manajer Chelsea, Luiz Felipe Scolari mulai melakukan psywar kepada para seterunya. Big Phil menyebut The Blues akan menjadi suksesor Arsenal sebagai tim tak terkalahkan sejak Liga Inggris menjadi Liga Premier (EPL) pada 1992.

Tampaknya, Big Phil menabuh genderang perang jelang super big match kontra Liverpool di Stamford Bridge, Minggu, 26 Oktober 2008. Ia bertekad menjejaki rekor Arsenal yang tak terkalahkan di Liga Inggris pada 2004.

“Bukan mustahil kami akan tak terkalahkan di Liga Inggris musim ini. Tim kami punya passion dan profesionalisme sehingga mampu mencatat hasil sempurna," sebut Big Phil seperti dilansir The Sun.
“Saya berharap semua pemain Chelsea menyadari hal itu."

Persita Vs Persib di Bali, Maung Bandung Diuntungkan?

Skuad Arsene Wenger menjadi Invicibles I setelah tak terkalahkan pada musim 2003-2004. The Gunners menjadi tim pertama Liga Premier. Sedangkan rekor lama di Liga Inggris dicatat oleh Preston pada musim 1888-1889.

Big Phil pantas sesumbar. Chelsea tak terkalahkan dalam delapan laga Liga Inggris, meski itu juga dilakukan calon lawannya, Liverpool.

“Liverpool sangat berbahaya karena mereka punya tim dan pemain bagus. Buktinya, mereka juga tak terkalahkan musim ini," lanjut Scolari.

“Kadang mereka mengalami situasi sulit dalam lima menit terakhir. Tapi, mereka selalu meraih hasil terbaik. Itu karena mereka selalu bermain sebagai tim," tandas Big Phil.

Keyakinan Big Phil sangat tinggi menatap super big match ini. Pasalnya, Chelsea didukung rekor kandang bagus. The Blues tak terkalahkan dalam 86 laga di Stamford Bridge.

[dok. PT Jasamarga Transjawa Tol]

Jasa Marga Catat 714 Ribu Kendaraan Sudah Kembali ke Jakarta saat Arus Balik Lebaran

PT Jasa Marga (Persero) Tbk mencatat bahwa sudah ada sebanyak 714.093 kendaraan yang sudah kembali ke wilayah Jabodetabek selama tiga hari pasca Lebaran tahun 2024.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024