Tabrak Pick Up, Supir Avanza Coba Kabur

VIVAnews - Pengendara Avanza menabrak pick up bermuatan ikan di tol dalam kota Cawang Barat. Usai menambrak, supir sempat mencoba melarikan diri.

Berdasarkan laporan, Traffic Management Centre (TMC) Polda Metro Jaya, Avanza dengan nopol  B 2161 QC menabrak pick up bernopol F 8996 VA pada pukul 05.15 WIB, Sabtu 25 Oktober 2008.

Tak ingin berurusan lebih jauh, Avanza mencoba melarikan diri. Petugas PJR yang tengah berpatroli pun langsung mengejar dengan sigap dapat menangkap mobil avanza tersebut, 500 M dari tempat kejadian.

"Mobil avanza sesaat setelah kejadian langsung kabur, namun bisa kami tangkap," ujar Petugas PJR Bripka Priyanto kepada TMC .

Tidak ada korban jiwa atau pun luka dalam kecelakaan ini. Kedua mobil itu sudah dievakuasi ke kantor kecelakaan lalu lintas Polda Metro Jaya di Pancoran.

Belum diketahui secara pasti penyebab dari kecelakaan ini .”Dugaan awal karena Avanza kurang bisa menjaga jarak sehingga menabrak Pick up ,” jelas Priyanto.

LSM Asal AS ini Diduga Ikut Campur Tangan Pemilu di Banyak Negara
Mayat alien.

Perburuan Alien Belum Usai, Kawan

Perburuan alien belum usai. Dua orang ilmuwan membuat proposal baru yang merinci bagaimana manusia dapat mencari alien di planet jauh. Tapi, tidak semua ilmuwan begitu.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024