AC Milan & Beckham Masih Berunding

VIVAnews-David Beckham akan berlatih di AC Milan sejak Januari hingga Maret mendatang. Namun hingga saat ini belum ada keputusan mengenai peminjaman yang akan dilakukan tim Seri A tersebut.

Media-media di Inggris dan Italia banyak berspekulasi bahwa negosiasi Beckham dan AC Milan sudah mendekati kata sepakat. Tapi dalam situsnya, Beckham membantah hal itu. Mantan penyerang Manchester United itu hanya mengatakan bahwa proses sedang berjalan.
 
”Sampai saat ini kami masih terus mengadakan pembicaraan dengan Milan mengenai peminjaman sementara yang akan dimulai Januari mendatang,” kata Beckham dalam situs www.davidbeckham.com

Sejak hengkang dari Real Madrid, Beckham membela LA Galaxy. Sayang dalam dua musim,prestasi klub yang sempat dilatih oleh Ruud Gullit itu kurang memuaskan. Sekarang, kompetisi MLS sedang libur. Agar tetap mendapat tempat di timnas, Beckham pun memilih untuk tetap bermain di liga yang punya level lebih tinggi.

Ferguson Ikut Angkat Bicara
Sementara itu komentar-komentar mengenai kepindahan Beckham ke Milan terus mengalir. Tak ketinggalan, Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson memilih untuk angkat bicara.

Menurut Ferguson, Beckham sebenarnya tak cocok bermain di Amerika Serikat. Disana suami Victoria Beckham itu justru akan mengalami degradasi penampilan. Karena itu Ferguson menilai, wajar bila mantan pemainnya itu berniat untuk kembali bermain di Liga Eropa.
 
"Bermain di Amerika, Beckham tak akan merasakan level sepakbola Eropa. AS bukan lahan yang tepat untuk sepakbola. Karena itu, jika Beckham kembali ke Eropa bukanlah sebuah hal tak mengejutkan," beber Ferguson.

Perjuangan Dinda Kanyadewi Main Film Badarawuhi di Desa Penari, Make Up sampai 6 Jam
Prabowo Subianto, Airlangga Hartarto, Zulkifli Hasan

Prabowo Ingin Bentuk 'Executive Heavy" dengan Rangkul Semua Parpol, Kata Peneliti BRIN

Pengamat politik yang merupakan Peneliti Utama BRIN menyebut upaya Prabowo Subianto untuk merangkul parpol lain non-pendukungnya, sesuai dengan janji kampanyenya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024