Arsenal Minati Blaise Matuidi

VIVAnews – Pemain St Etienne, Blaise Matuidi, terang-terangan bercerita pada wartawan soal minat Arsenal pada jasanya. Selama satu musim ini, Matuidi memang erat dikabarkan pindah ke Arsenal untuk mengganti posisi Mathieu Flamini yang hijrah ke AC Milan.

“Saya bertanya pada diri sendiri ketika Arsenal menghubungi saya di bulan Agustus,” ujar Matuidi seperti dilansir Setanta.com

Jokowi Launches Permanent Housing After Disaster in Central Sulawesi

“Sebuah kesempatan besar untuk bergabung dengan mereka. Keinginan mereka (merekrut) membuat saya punya rasa percaya diri lebih,” tambah pria Perancis itu.

Matuidi dikabarkan dihargai sepuluh juta poundsterling untuk datang ke London Utara. Usianya yang baru menginjak 21 tahun akan memperkuat amunisi The Young Guns yang diasah sempurna oleh Arsene Wenger.

Gandeng IDH.ID, KoinWorks Sediakan Layanan Pay Later bagi UMKM dan Ritel

Wakil Presiden St Etienne, Roland Romeyr, dikabarkan menolak tawaran yang disampaikan pihak Arsenal. Namun tidak menutup kemungkinan transaksi kembali dibuka Juni tahun depan.

“Wenger menelepon saya akhir Agustus lalu dan bertanya apa Blaise dijual. Tapi belum ada harga yang ditawarkan karena Blaise memang tak dijual. Juni tahun depan akan ada pertemuan antara Blaise dengan agen menyangkut masa depannya,” ujar Romeyer.

Jalan Salib Kolosal di Ruteng Ikut Dijaga Remaja Muslim, Ribuan Orang Menyaksikan

Sergio Busquets

Selain Matuidi, The Professor –julukan Wenger- dikabarkan juga mengincar pemain muda Barcelona, Sergio Busquets. Pemain berusia 20 tahun itu merupakan produk asli gemblengan El Barca.

Berangkat dari tim Yunior, musim ini Busquets dibawa pelatih Pep Guardiola ke tim Senior. Busquets membayar kepercayaan Guardiola dengan gol di Matchday 3 Liga Champions, Rabu, 22 Oktober 2008.

Ia mencetak satu dari lima gol yang dilesakan Barca ke jala tuan rumah FC Basel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya