Lomba Overclock

Maximize ur PC and Mod Dream PC

Indocomtech adalah acara pameran akhir tahun yang diselenggarakan oleh Dyandra. Berbagai produk-produk unggulan vendor akan bermunculan di sana. Seperti biasa, pameran dipadati dengan sejumlah acara yang mempromosikan berbagai macam produk ataupun acara lain yang ikut serta untuk meramaikan Indocomtech.

Salah satu acara yang juga menyemarakkan Indocomtech 2008 adalah lomba Overclocking (menggenjot kinerja PC di atas spesifikasi seharusnya) dan Modding (memodifikasi penampilan standar dari PC). Judul acaranya adalah Maximize Ur PC and Mod Dream PC. Bertempat di hall utama Jakarta Convention Center, acara akan diselenggarakan tanggal 14 sampai 16 November. 

Untuk lomba overcloking, bagi pemilik prosesor Pentium Dual Core E2140, E2160, E2180 atau tipe lainnya yang bisa dioverclock setinggi mungkin menggunakan stock cooling (kipas pendingin standar bawaan prosesor), silakan ikut serta. Anda yang bisa melampaui FSB 400, 450, 500, 600, 700MHz atau bahkan lebih menggunakan pendinginan biasa, silakan ambil bagian. Daftarkan PC Anda untuk unjuk kebolehan dengan PC milik peserta lainnya di kelas overclocking regular dan overclocking on the spot (OTS).

Untuk Mod Dream PC 2008, lomba ini ditujukan untuk vendor dan hanya dibatasi untuk 6 PC saja. Rencananya, lomba modding untuk umum baru akan disiapkan di event berikutnya, di tahun depan. Bagi yang berminat untuk mengikuti lomba ini atau lomba overclock, silakan kunjungi alamat ini.

Kematiannya Dianggap Tak Wajar, Makam Seorang Pria di Garut Dibongkar
Juru bicara militer Israel, Daniel Hagari menunjukkan bangkai rudal Iran

Klaim Tangkis 99 Persen Serangan Rudal dan Drone Iran, Pakar Militer Sebut Israel Halu

Pakar militer Israel, Or Fialkov, pada Rabu setempat mengatakan bahwa bahwa pihak berwenang Tel Aviv memberikan informasi palsu soal serangan Iran.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024