Eksekusi Terpidana Bom Bali

Wartawan Tunggu Kepastian Pengumuman

VIVAnews - Pelaksaanaan eksekusi terpidana Bom Bali, Amrozi, Imam Samudra, dan Ali Ghufron rencananya akan diumumkan hari ini, Jumat 24 Oktober 2008, pukul 10.00 Waktu Indonesia Barat.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Pantauan VIVAnews, sampai pukul 09.30 WIB, belum diketahui tempat pelaksanaan konferensi pers. Belum jelas juga siapa yang akan mengumumkannya.

Puluhan wartawan yang berkumpul di Gedung Utama Kejaksaan Agung, Jalan Hasanuddin, Jakarta bergeser ke ruang konferensi pers, meski belum mendapat kejelasan lokasi pengumuman.  Wartawan yang antusias mengetahui kapan pelaksanaan eksekusi Amrozi Cs, berkumpul sejak pagi.

Sudahi Kegaduhan terkait Pilpres 2024, Elite Politik Diminta Tiru Sikap Prabowo

Juru Bicara Kejaksaan Agung, Jasman Panjaitan belum tampak di lokasi, demikian pula dengan para petinggi Kejaksaan. ”Saya juga sedang menunggu telefon dari juru bicara,” kata salah seorang staf Hubungan Masyarakat Kejaksaan Agung. Menurut informasi , sejak Kamis 23 Oktober 2008, banyak wartawan asing yang mengubungi Jasman untuk menanyakan kapan waktu eksekusi Amrozi Cs.

Saat ini Amrozi Cs ditahan di Lembaga Pemasyarakatan Batu, Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah. Menurut informasi yang idapat VIVAnews, kepastian kapan eksekusi Amrozi Cs juga ditunggu-tunggu oleh pihak Lapas dan masyarakat Cilacap.

Unik, Pendaftaran Bakal Calon Bupati di Manggarai Serahkan Ayam Jago dan Tuak ke Panitia
Direktur Penyidikan Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus, Kuntadi

Terkuak, Ini Peran 5 Tersangka Barus Kasus Korupsi Timah

Kejaksaan Agung RI mengungkap lima tersangka baru kasus dugaan korupsi tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024