Milan Haus Kemenangan

VIVAnews-Kemenangan 3-1 atas Heerenveen  pada penyisihan Piala UEFA dini hari tadi membuat kepercayaan diri pelatih AC Milan, Carlo Ancelotti meningkat. Dia yakin, kemenangan ini akan membawa kemenangan-kemenangan yang lain bagi Milan.
 
"Saya lapar kesuksesan. Kami memulai pertandingan malam ini dengan baik dan menjaga semangat serta intensitas permainan dengan baik. Bukan perkejaan mudah  saat melawan tim yang punya begitu banyak penyerang," kata Ancelotti menanggapi kemenangan 3-1 Milan atas Heerenveen.
 
Wajar bila Ancelotti membusungkan dada. Sebab, pada pertandingan tadi, Kaka dan kawan-kawan tak menemui kendala berarti untuk memetik tiga poin pada laga perdananya di Piala UEFA 2008. Milan mampu mendominasi pertandingan sejak babak pertama.

Sukses ini pun semakin meyakinkan Ancelotti bahawa gelar juara belum lepas dari Milan. Meski demikian, untuk sementara  Piala UEFA bukanlah yang utama bagi I Rossoneri.

"Piala UEFA tidak semenarik Liga Champions, tapi yang bisa saya pastikan adalah bahwa pemain dan saya cukup bernafsu untuk bermain bagus malam ini. Dan, kami akan melakukan hal sama di masa-masa mendatang," katanya.
 
Usai menjalani duel dengan Heerenveen pertandingan, Milan langsung pulang ke Italia  dan bersiap melawat ke Bergamo untuk menantang tuan rumah Atalanta pada lanjutan Liga Serie A, Minggu, 26 Oktober 2008.

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?
Pihak Rusia keluarkan potret pelaku ISIS terorisme di Moskow

Marah Anggotanya Disiksa, ISIS Rilis Video Ancam Bunuh Presiden Putin: Berhenti Siksa Anggota Kami!

Kelompok teroris ISIS baru saja telah merilis sebuah video teror yang mengancam Rusia dan Presiden Vladimir Putin karena menyiksa para anggotanya saat berada di dalam tah

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024