Saatnya Melupakan Flamini & Hleb

VIVAnews - Arsenal rupanya telah menemukan sosok pengganti bagi Mathieu Flamini dan Alexander Hleb. Hal itu diyakini sang striker Emanuel Adebayor setelah Arsenal menggulung Fenerbahce, 5-2 di penyisihan grup Liga Champions.

Adebayor rupanya mulai bisa melupakan Flamini dan Hleb setelah hadirnya Samir Nasri dan Denilson di lini tengah The Gunners. Duo talenta muda Arsenal itu ternyata mempunyai kualitas untuk mengisi tempat yang ditinggalkan Flamini dan Hleb.

“Apa yang kami punyai musim lalu sekarang telah ada di belakang kami," ujar Adebayor kepada Arsenal.com, Kamis, 23 Oktober 2008.

“Kami ingin mencapai sesuatu yang lebih dibanding sebelumnya. Kami tidak kehilangan banyak pemain. Kmai hanya kehilangan Hleb dan Flamini namun kami telah menemukan penggantinya. Nasri dan Denilson telah memainkan sepakbola indah," tambah Adebayor.

Kehadiran Nasri, memang diharapkan mampu menjadi pengganti bagi Hleb yang memutuskan hengkang ke Barcelona. Sedang Denilson memang telah jauh-jauh hari dipersiapkan untuk melapis Flamini.

Ada Lampu Jalan di Jakarta Bisa Terkoneksi sama Internet

Amunisi Anyar The Gunners

Meski telah mempunyai Nasri dan Denilson, namun The Gunners rupanya sadar keduanya membutuhkan pelapis. Hal itu yang membuat manajemen Arsenel saat ini tengah memburu Steven Defour, Januri nanti.

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP

Gelandang Standard Liege asal Belgia itu akan ditawar The Gunners sebesar 8 juta poundsterling.

Arema FC vs PSM Makassar

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Arema FC semakin menjauh dari zona degradasi usai meraih kemenangan 3-2 atas PSM Makassar. Laga kedua tim berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, kemarin.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024