Penemuan Bom di Kelapa Gading

Istri Muntasyir Yakin Suaminya Tak Bersalah

VIVAnews - Endang Suprapti, istri Muntasyir yang ditangkap Densus 88 Antiteror dalam kasus penemuan bahan bom di Kelapa Gading, Jakarta Utara yakin suaminya tidak bersalah.

Selain itu, Endang juga mengungkapkan, Tim Pembela Musllim (TPM) akan menemui Endang. TPM juga akan membantu upaya hukum tersangka teroris itu.

Endang kepada VIVAnews di rumahnya di Gading Sengon 7, Kelapa Gading, Jakarta Utara, mengatakan, usai menerima surat penangkapan suaminya  langsung menghubungi Ahmad Micdhan melalui telepon. "Pak Ahmad Michdan bilang ke saya, ibu tenang saja dulu. Saya bersedia membantu," ujar Endang.

Rencananya Ahmad Michdan akan mengutus orang untuk datang menemui Endang hari ini. Endang berharap TPM dapat membantu persoalan yang menimpa suaminya.

Endang yakin suaminya tidak terlibat, dan suaminya juga tidak mengetahui bahan peledak yang ada di rumah Wahyu Ramadhan.

"Saya minta pembelaan. Saya yakin suami saya tidak bersalah, kalau dia memang terlibat, di mananya saya ingin tahu," kata Endang.

Salain itu Endang berharap dapat segera bertemu dengan suaminya yang kini masih ditahan.

Pernah Dampingi Gibran ke Papua, Bahlil Bantah Tudingan Tak Netral
Striker Persik Kediri, Flavio Silva

Perburuan Top Skor Liga 1 Memanas! Flavio Silva Ancam David Da Silva

Perburuan top skor Liga 1 2023/24 memanas. Bomber Persib Bandung David Da Silva yang sebelumnya adem ayem di atas mendadak dapat pesaing. Ada Flavio Silva.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024