Paul Ince Lebih Suka Beckham ke Inter Milan

VIVAnews – Manajer Blackburn Rovers Paul Ince mendukung langkah David Beckham yang akan bergabung dengan AC Milan. Menurut Ince, mantan rekan satu timnya di Manchester United itu akan bisa meraih sukses di arena sepakbola Italia.

“Setahu saya kemampuannya mengolah bola adalah yang terbaik. Kehadirannya selalu memberikan inspirasi. Dia telah memberikan banyak hal pada sepakbola Inggris,” kata Ince.

Ince, seperti diberitakan Eurosport, cuma khawatir Beckham akan mengalami kendala dalam hal komunikasi. Namun Ince yang pernah juga main di Italia bersama Inter milan meminta Beckham untuk tidak segan-segan meminta bantuannya.

“Saya sebenarnya lebih suka ia main untuk Inter ketimbang AC. Namun saya berharap ia bisa sukses. Saya sendiri ingin mendapatkannya tapi rasanya tidak mungkin,” ujar Ince yang mengakui kalau budget timnya takkan sanggup untuk membayar gaji Beckham.

Timnas Indonesia U-23 Hajar Australia, Marselino Ferdinan Ucapkan Hal Ini ke Ernando

Selain Blackburn, klub Inggris lainny, Portsmouth, juga berminat menampung Beckham andai deal dengan Milan gagal.

Baca juga:
Milan Tak Perlu Bayar Gaji Beckham
Andil Capello Mendatangkan Beckham ke Milan

Minta Uang Buat Bayar Utang dan Cicilan Motor, Fitri Tewas di Tangan Mantan Suami
Toko bingkai di mampang prapatan ludes dilalap sijago merah

Kebakaran Toko Bingkai di Mampang, Polisi Sebut Ada 7 Orang Terjebak di Lokasi

Kapolsek Mampang Prapatan Kompol David Y Kanitero mengatakan bahwa ada sebanyak 7 orang yang terjebak di dalam toko Frame, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan Kamis malam.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024