Investor Timur Tengah Lirik Infrastruktur

VIVAnews – Capital Investment Group, perusahaan investasi dari Abu Dhabi, Uni Emirat Arab minta dukungan Pemerintah Indonesia  untuk memuluskan investasinya. Utusan Khusus Pemerintah Indonesia Untuk Timur Tengah, Alwi Shihab mengatakan investor Timur Tengah melihat potensi besar di Indonesia, terutama dalam bidang infrastruktur.

Drama Pernikahan Ria Ricis: Terbongkar Alasan Ibunda Teuku Ryan Sempat Tak Beri Restu

Alwi mengatakan Capital Investment Group saat ini sudah memiliki kantor perwakilan di Indonesia yang beralamat di Menara Prima Lantai 24, Kuningan, Jakarta. ”Mereka berharap bisa jadi jembatan antara Indonesia dan negara-negara Arab,” katanya usai bertemu dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla di Istana Wakil Presiden, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Kamis 23 Oktober 2008.

Menurut Alwi, pengusaha Timur Tengah tak hanya melirik invenstasi bidang infrastruktur tapi juga telekomunikasi, agrikultur,dan konstruksi. ”Tidak hanya di Jawa, tapi Sumatera dan pulau-pulau lain di Indonesia,” katanya.

Animo Tinggi Masyarakat ke Indonesia U-23 Harus Dijaga, tapi Arahnya Positif

Lima perusahaan yang tergabung dalam Capital Investment Group saat ini sudah mengerjakan proyek kecil bidang properti dan melakukan negosiasi dengan salah satu perusahaan telekomunikasi di Indonesia.

Secara terpisah, Board Member Capital Invesment Group, Husam Salman Al Ameri mengatakan kondisi krisis global menyediakan peluang investasi. Kenapa memilih Indonesia? ”Investasi di Barat turun, kami mencari kesempatan lain,” katanya.

Sempat Ungkap Kliniknya Kemalingan Ternyata Hoax, dr. Richard Lee Dilaporkan ke Polisi

Husam yakin prospek investasi di Indonesia meski kondisi politik labil. ”Tidak ada hubungan dengan politik, kami orang bisnis,” katanya.

Teuku Ryan

Teuku Ryan Balas Tudingan Body Shaming Ria Ricis: "Dia Juga Pernah Komentari Penampilan Saya!"

Teuku Ryan sempat menyebut bentuk tubuh adik Oki Setianadewi itu terlalu kurus. Hingga membuat Ria Ricis minder hingga berniat menjalani implan payudara

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024