Preview Aston Villa vs Ajax Amsterdams

Villa Siap Sambut Ajax

VIVAnews - Aston Villa akan menjalani laga perdana di kualifikasi Grup F, Piala UEFA, Jumat, 24 Oktober 2008 dinihari WIB. Villa Park akan menyambut tamunya, Ajax Amsterdams.

Partai ini memang akan mendapat sorotan lebih pascainsiden yang melukai seorang asisten wasit. Sebelumnya, saat Villa Park menggelar laga Liga Inggris, sebuah insiden memalukan telah terjadi. sang asisten wasit, Phil Sharp harus menjalani perawatan setelah terkena leparan koin dari tribun penonton.

Tak ingin kecolongan, pihak penyelenggara langsung melakukan langkah pengamanan super guna mencegah hal itu terulang kembali. Villa rupanya tak ingin citra buruk melekat pada Villa.

Terlepas dari insiden itu, keyakinan tinggi juga tengah diusung kedua tim. Di pertandingan itu, Aston Villa akan kembali diperkuat gelandang terbaik mereka Gareth Barry yang sengaja disimpan Martin O'neil saat bertemu Portsmouth di Liga Inggris.

Sedangkan di kubu Ajax, keyakinan tinggi tengah diusung sang striker Klaas Jan Huntelaar. Bagi Hutelar laga ini tentu bernilai lebih. Striker Belanda itu tentu ingin membuktikan kapasitasnya di Inggris setelah sebelumnya banyak diminati klub-klub elit Inggris.

"Bermain di Inggris akan sangat menyenangkan. Anda tidak dapat membandingkan dengan tempat lain," ujar Huntelaar seperti disitat eurosport, Kamis, 23 Oktober 2008.

"Aston Villa adalah tim yang sangat bagus, dan ini tidak akan mudah. Kami harus konsentrasi dan memaksimalkan peluang yang kami dapat," tutup Hunterlaar.

Di kancah domestik, Aston Villa saat ini nangkring di peringkat enam klasemen Liga Inggris dengan total poin 14. Sedangkan Ajax hanya mampu nangkring di peringkat sembilan dengan total poin 10.

Golkar: Kabinet Tidak Boleh Dibatasi karena Prerogatif Presiden
Persib Bandung vs Bhayangkara FC

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

Duel Persib Bandung menghadapi Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 28 Maret 2024, berakhir imbang tanpa gol.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024