Grup Lion Air Akui Musibah Wings di Surabaya

VIVAnews – Maskapai Wings Air MD82 dengan nomor penerbangan JT  574 jurusan Jakarta – Surabaya mengalami gangguan saat mendarat di Bandara Juanda , Surabaya.

“Saat ini masih kami cari tahu detailnya,” kata Direktur Umum Lion Air Edward Sirait --satu grup dengan Wings-- saat dihubungi VIVAnews melalui telepon, Senin, 20 Oktober 2008.

Saat diminta penjelasan kronologi kejadian, Edward menolak menjelaskan detail. “Saya  masih berada di luar. Saya cari tahu lebih dahulu kejadiannya,” ujarnya.

Atas kejadian ini, dipastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun,  penuturan penumpang di lapangan menyebutkan sempat terjadi guncangan keras saat peristiwa terjadi.

Penjelasan Infantion Securty Angkasa Pura I Irmanto mengatakan, pesawat mendarat  mendadak mengakibatkan kerusakan dari sistem roda pesawat. "Hasil penyelidikan kita sementara,  salah satu roda rusak, dan terlepas saat mendarat," ujar Irmanto saat dihubungi VIVAnews, Senin, 20 Oktober 2008.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City
Emil Audero Mulyadi rayakan Scudetto Inter Milan

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

 Inter Milan sukses memastikan diri merebut Scudetto Serie A yang ke-20. Ternyata, ada 'orang Indonesia' yang ikut membantu La Beneamata merebut bintang kedua.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024