Mitos Ukuran ‘Junior’

Tanya:
Saya (30) akan melangsungkan pernikahan sebulan lagi. Saat kumpul bareng teman-teman, kami membicarakan pengalaman malam pertama. Mereka pun saling membandingkan ukuran ‘junior’ pria. Dari cerita mereka, saya menangkap, bila ukuran besar berarti lebih puas. Yang ingin saya tanyakan, apakah ukuran menentukan kepuasan bercinta?

q_risxxx@hotmail.com

Jawab:
Sebenarnya ukuran penis tidak bisa menentukan kepuasan seksual. Sebaiknya Anda jangan terlalu mempermasahkan hal ini. Jangan sampai obrolan ini mempengaruhi bulan madu nanti. Ada baiknya juga, jika Anda tidak mengungkapkan kecemasan ini pada pasangan. Kaum pria terkadang khawatir dengan masalah ini.

Yang penting, Anda bisa menyisiasatinya dengan beragam cara. Salah satunya, mencoba mencari posisi yang tepat saat bercinta. Bagi sebagian besar wanita, memberikan rangsangan klitoris dapat dilakukan sebagai suatu cara. Posisi wanita di atas biasanya menjadi pilihan jika Anda ingin mengendalikan permainan dan membuat Anda mengabaikan ukuran ‘junior’.
   
Konsultan:

Daftar Tempat Charging Mobil Listrik di Tol Trans Jawa saat Mudik Lebaran 2024

dr. Anita Gunawan

Androlog di Rumah Sakit Pertamina, Jakarta

Meet Nicole Shanahan, VP Candidate of the United States
Live World Boxing di tvOne, Minggu, 31 Maret 2024, Jam 09.00 WIB

Live World Boxing Welter Super WBO dan WBC, Tszyu vs Sebastian Fundora Tayang Akhir Pekan di tvOne

tvOne akan kembali menayangkan Live Wolrd Boxing akhir pekan ini hari Minggu, 31 Maret 2024 pukul 09.00 WIB LIVE dari T-Mobile Arena Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024