Pertamina Digeledah

Polisi Temukan Dokumen Lain

VIVAnews - Polisi masih melanjutkan penggeledahan terhadap Kantor Pusat Pertamina. Setelah menyita dokumen pengadaan minyak mentah, polisi kembali membawa beberapa dokumen baru untuk diperiksa dalam kasus impor minyak mentah Zatapi.

Pernyaataan itu disampaikan juru bicara Kantor Pusat Pertamina Wisnuntoro di kantornya, Jalan Merdeka Timur, Jakarta Pusat, Jumat, 17 Oktober 2008. Menurutnya, polisi kembali membawa sejumlah dokuman lainnya. "Agenda pemeriksaan hari ini, memeriksa dan meminjam dokumen yang dibutuhkan," tegas Wisnuntoro.

Dalam penggeledahan Kamis, 16 Oktober 2008, polisi membawa lebih dari 40 dokumen dan piranti lunak yang terkait impor minyak mentah Zatapi. Direktorat III Tindak Pidana Korupsi yang melakukan penggeledahan juga menyita dokumen pengadaan minyak mentah.

Di tempat terpisah, Direktur Pertamina Ari Sumarno meminta masyarakat mengedepankan asas praduga tak bersalah dalam menyikapi pemberitaan ini. Sebab, Pertamina sudah menjalankan prosedur yang benar ketika mengimpor minyak mentah asal Negeri Jiran itu.

Terima Maaf Pendeta Gilbert, MUI: Dia Tidak Ada Niat Menghina Islam
Desainer Barbie Awliya.

Bangga Promosikan Batik, Desainer Barbie Awliya Berjuang Keras di Paris

Batik merupakan salah satu budaya asli Indonesia yang patut dibanggakan. Termasuk desainer Barbie Awliya yang tidak hanya bangga tapi juga ikut memperkenalkan pada dunia.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024