November, Pemerintah Umumkan WK Batu Bara

VIVAnews - Pengumuman pemenang eksplorasi wilayah kerja gas metana batu bara atau coal bad methane (CBM) akan dilakukan 8 November mendatang. Rencananya, pemerintah akan melakukan penawaran langsung dengan skema studi bersama (joint study).

Demikian disampaikan oleh Direktur Jenderal Minyak dan Gas Bumi Evita Herawati Legowo dalam jumpa pers usai pengumuman pemenang penawaran 25 wilayah kerja minyak dan gas di gedung Departemen Energi dan Sumber Daya Mineral, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Jumat 17 Oktober 2008. 

Dia mengatakan, tiga wilayah CBM yang berpeluang ikut joint study, dua wilayah sudah menyelesaikan semua prosedur. "Sementara, satu perusahaan masih bermasalah dengan izin pemerintah daerah," ujar Evita.

Terkait, penundaan pemenang dari 21 wilayah kerja yang ditawarkan reguler, Menteri Energi Purnomo Yusgiantoro menuturkan, pihaknya masih mengkaji 21 wilayah itu. "Saya ingin memastikan kriteria teknis penerimaan negara benar," imbuh Purnomo.

Panen Raya di Purwakarta Jelang Lebaran Dimassifkan Perkuat Ketahanan Pangan
Ivan Gunawan

Trik Simpel Ivan Gunawan, Agar Silaturahmi Lebaran Bisa Tetap Glowing

Menjalani tradisi silaturahmi Lebaran, kita akan berhadapan dengan banyak orang. Maka, tak sedikit yang memikirkan penampilan agar terlihat baik. Pun, bagi Ivan Gunawan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024